Senin, 17 September 2012

Tv One Live Streaming

Tv One Live streaming salah satu televisi swasta Indonesia, dulu namanya adalah Lativi. berdirinya Stasiun televisi swasta ini pada tanggal 30 - 07 - 2002. pada saat itu di pegang oleh pengusaha Abdul Latief. Dan sekitar tahun 2006 sahamnya lebih banyak di pegang oleh pengusaha Bakri yang juga memiliki stasiun televisi swasta yaitu ANTV.
Di indonesia sebenarnya banyak sekali stasiun televisi swasta seperti RCTI , Tpi yang sekarang berubah menjadi MNC Tv, SCTV, Indosiar , terus Global TV dan masih banyak lagi yang lainya. Tapi pada kesempatan kali ini terbaru5 akan membahas tentang Tv One Streaming.
Nah kan tadi di awal saya bilang bahwa awal mula namanya adalah Lativi, sejak tahun 2008 tanggal 14 pebruari berganti nama menjadi Tv One dengan komposisi 70% berita dan sisanya Acara Olah raga dan hiburan seperti yang sekarang lagi ppuler yaitu Radio Show disana banyak sekali grup musik hampir setiap harinya berbeda - beda salahsatunya seperti Blink, slank, Iwan Fals, BIP, coboy junior, Cherry Belle, dan masih banyak lagi yang lainya. Itu sekilas info sajah selamat menikmati acara dari live streaming di bawah :

Tv One Live Streaming





Tambahan mengenai informasi stasiun televisi swasta indonesia Tv One Live streaming, surat izin hak siar memang dari awal juga sudah ada waktu masih bernama Lativi dari Depkominfo Kanwil. Jakarta Timur dengan No. 809/BH.09.05/III/1999 pada bulan januari 1999 dan resmi ganti nama di umumkan pada tanggal 14 pebruari 2008 jam 19 : 30.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...