Sunday, September 30, 2012

Contoh Pidato Hari Sumpah Pemuda

Contoh Pidato Hari Sumpah Pemuda
Contoh Pidato Hari Sumpah Pemuda - Info Terbaru 2012, Teks pidato memperingati hari sumpah pemuda merupakan artikel yang akan Info Terbaru publish pada kesempatan update malam ini sekaligus memberikan contoh pidato hari sumpah pemuda melalui  naskah pidato hari sumpah pemuda 2012 ini.
Sumpah pemuda merupakan salahsatu sejarah besar dalam memperjuangkan kemerdekaan indonesia maka dari itu sudah sewajarnyalah kita bangsa Indonesia untuk memperingati hari bersejarah ini.
28 Oktober 1928 merupakan salahsatu hari bersejarah perjuangan bangsa Indonesia.
Perjuangan bangsa Indonesia ketika itu sangatlah tidak mudah, sumpah pemuda merupakan titik dimana Indonesia akhirnya merdeka tujuh belas tahun kemudian yakni 17 agustus 1945.
Pada hari sumpah pemuda yang di peringati pada tanggal 28 Oktober ini, Info Terbaru akan membagikan Pidato Hari Sumpah Pemuda.
Namun belum lengkap rasanya jika kita tidak mengetahui naskah sumpah pemuda :
Teks pidato memperingati hari sumpah pemuda
Diatas adalah text naskah sumpah pemuda, untuk pidato hari sumpah pemuda anda dapat mendownloadnya di : http://goo.gl/kF622
Semoga dengan semangat sumpah pemuda ini bisa membuat kita semua sadar kembali bahwa merebut kemerdekaan tidaklah mudah, sekarang kita bangsa indonesia hanya tinggal menjaga dan mempertahankan kemerdekaan yang sudah pahlawan-pahlawan terdahulu kita perjuangkan.
Terimakasih telah berkunjung jika anda merasa bahwa artikel Contoh Pidato Hari Sumpah Pemuda ini berguna bagi anda silahkan tekan tombol share facebook, twitter atau g+.

No comments:

Post a Comment