Minggu, 23 September 2012

3 Tips Untuk Break/Istirahat dengan Pacar




3 Tips Untuk Break/Istirahat dengan Pacar, Ketika hubungan kamu dengan pacar sudah mulai tidak Asyik, semakin lama semakin ribet, kalau ketemu kesannya hambar, mau putus tapi sayang, mau langsung ngomong putus tapi tidak tega. That’s Ok.

Cara gampangnya break saja dulu. Tapi sebelum kamu memilih untuk break, harus dipikir panjang, karena break pada akhirnya akan membuat putus pacaran (biasanya sih).


Berikut 3 Tips Untuk Break/Istirahat dengan Pacar :

1. Bersikap over a.k.a Lebay
walau Lebay sekarang kesannya sedang musim, tapi tidak setiap pasangan suka kalau pasangannya lebay.

Contoh lebaynya :
waktu lagi ketemu, ngobrol bareng, ada kata-kata atau pendapatnya yang tidak kamu suka, kamu langsung saja pura-pura ngambek dan pergi meninggalkan dia. Biasanya pacar kamu suka dengan ego yang terlalu tinggi, apalagi sampai membuat pacar kamu terlihat bodoh di depan umum.

2. Berbicara tentang mantan pacar.
Biasanya si pacar paling tidak suka kalau kita mengungkit-ungkit mantan apalagi kalau terkesan membanding-bandingkan. Kamu cukup ceritakan saja mantan-mantan kamu, atau orang-orang yang pernah mengajak kamu jalan.

Akhirnya, pacar kamu akan marah dan bosan mendengarkan curhatan kamu.

Contoh adegan (real):

Teman aku : dulu kalau arie (mantan pacarnya, red) jemput aku tidak pernah telat, on time selalu, padahal rumahnya jauh banget, nah kamu yang punya rumah tidak jauh dari rumahku, jemputnya lama banget, capek euy.

Pacarnya: Oo…gitu ya? ya sudah lain kali minta jemput sama dia aja.

Tidak Lama dari kejadiaan itu, temen aku diputusin dengan pacarnya. 

3. Buat dia cemburu
Banyak cara kalau mau buat pacar kita jadi cemburu, salah satunya kamu lebih membela teman, dan lebih sering jalan dengan teman yang berbeda jenis dengan kamu. Nah, kalau untuk membela teman, kamu bisa melakukannya kalau pacar kamu mengajak jalan, terus kamu tolak dengan alasan kamu lebih ingin keluar (hang-out) bareng teman kamu. Terus, kalau dia bilang tidak boleh, kamu tetap ngotot saja, sekalian saja kamu pergi dengan teman kamu. Ehm… kalau dia tetap mau ikut, itu malah lebih bagus, kamu bisa manfaatin moment ini buat dia cemburu karena kamu lebih memperhatikan teman kamu daripada dia.

Contoh adegan (real):

Tips : tidak bisa, besok aku mau kerumah Afika (temen ku), kenapa tidak tadi saja mengajaknya?

Dia: Oo… rumah afika yang jauh di layani, pergi sebentar sama aku saja tidak mau.

Tips: kan aku sudah janji duluan dengan afika.

Dia: Marah-marah tidak jelas!

Tidak perlu waktu lama membuat pacar kamu bosan dengan tingkah kamu yang keterlaluan itu. Sering-sering saja, cepat atau lambat dia duluan yang akan memutuskan kamu. Jadi, kamu tidak perlu repot mutusin dia.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...