Minggu, 30 September 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas JerawatCara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami. Tips ini ada hubungannya dengan Cara Menghilangkan Jerawat yang telah saya posting beberapa waktu yang lalu, jika kita tengok beberapa penyebab terjadinya jerawat memang sangat menyebalkan karena hal kecil yang tidak kita sadari pun bisa menjadi penyebab utama munculnya jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat paling aman jika bahan bahan yang kita gunakan adalah bahan bahan tradisional yang alami, walau terkesan jadul tapi ini lebih baik efeknya terhadap kulit wajah anda karena tidak mengandung bahan kimia yang sekarang menjadi momok yang negatif di kalangan masyarakat sekitar kita. boleh memakai obat yang mengandung bahan kimia tapi kenali dulu jenis kulit anda dan reaksinya terhadap kulit anda dan juga harus dengan anjuran dokter ( jika ragu ragu dengan bahan kimia).

Nah untuk anda yang suka dengan bahan yang alami mungkin bisa mencoba tips cara menghilangkan bekas jerawat di bawah ini. tapi ingat tips ini harus anda lakukan secara berkala karena semua pengobatan tidak ada yang instant. semua perjuangan akan mendapatkan hasil yang sepadan. :)

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
  • Gunakan telur sebagai masker. Diamkan selama 15-20 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Lakukan dua kali dalam seminggu.
  • Basahi kapas dengan jeruk nipis dan usapkan ke noda jerawat. Sebelumnya, pasti kulit wajah Anda sudah dibersihkan dengan air hangat. Diamkan olesan jeruk nipis itu beberapa saat dan bilas dengan air.
  • Gunakan nanas. Cukup haluskan nanas dan jadikan masker wajah. Setelah itu, bersihkan dengan air.
  • Gunakan madu sebagai obat oles untuk mengurangi noda jerawat. Oleskan ke bekas jerawat tiap hari, atau campurkan ke masker buah.
  • Gunakan minyak pohon teh, caranya tinggal mengoleskan ke bakas jerawat secara rutin.
  • Gunakan asam jawa dan kunyit untuk menghilangkan bekas jerawat. Tumbuk kunyit hingga halus, lalu tambahkan asam jawa dan sedikit air. Pakailah sebagai masker.
Itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, jika ada cara menghilangkan bekas jerawat yag lainnya akan saya tambahkan lagi. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...