Friday, September 28, 2012

Inilah Gaya yang Normal Seorang Penyanyi Lady Gaga


Inilah Gaya yang Normal Seorang Penyanyi Lady GagaLady Gaga tidak pernah gagal untuk mengejutkan pengemarnya setiap kali dia melangkah keluar di depan umum.
Dari mengenakan gaun daging,  topi baja atau gaun pengantin, dia pasti tahu bagaimana membuat dan mengkombinasikan gayanya dengan pakaian eksentrik.
Tapi, mengejutkan Gaga melangkah keluar dari hotelnya di Hanover, Jerman, pada Senin tampak normal. Penyanyi 26 tahun berpakaian yang tampaknya velour celana olahraga dengan jaket putih yang nyaris tak bisa menahan belahan dadanya.
Dengan kacamata putih besar dan rambutnya seperti  sarang lebah untuk bertemu fans di luar hotelnya.
Pelantun Bad Romance mengenakan platform heels beige saat ia berjalan keluar ke kerumunan pengikut setia untuk tanda tangan.
Penyanyi yang baru-baru ini mencukur sebagian rambutnya untuk mendapatkan tato baru di bagian belakang kepalanya.
Dia mengatakan kepada sebuah radio lokal Elvis Duran bahwa dia tidak merasa buruk tentang berat badan baru-baru ini, bukannya mengutip warisan Italia dirinya sebagai alasan lain untuk lekuk tubuhnya muncul.
Dia berkata: "Ayahku membuka sebuah restoran, sangat menakjubkan itu begitu freaking lezat, tapi aku bilang aku mendapatkan £ 5 setiap kali aku pergi ke sana. "
"Jadi ayah saya ingin saya untuk makan di restorannya, tapi aku harus pergi ke mana pun dimana aku bisa minum jus hijau."


Lady Gaga meninggalkan hotelnya untuk konser di Arena TUI di Hanover, Jerman

Gaga nyaris tak bisa menutupi payudaranya saat dia memegang ke jaket putihnya

 
penggemar setia Gaga memintanya untuk menandatangani foto dan sampul album saat ia meninggalkan hotelnya

memobee.com

No comments:

Post a Comment