Sunday, September 30, 2012

Cara Membuat Facebook

Cara Membuat Facebook - Cara Membuat Facebook Baru. Facebook atau FB merupakan situs jejaring sosial yang sekarang menjadi penguasa di jagad internet, jutaan orang menggunakan facebook untuk saling berkomunikasi dengan kerabat dekat, pacar, sahabat, istri, suami dan ada juga dengan selingkuhannya, wkwkwkwkwk...namun terlepas dari itu semua, facebook hasil karya dari mark zuckerberg kini sudah menjadi kebutuhan untuk para membernya.



Di indonesia sendiri hampir sebagian besar penduduknya memiliki akun facebook, namun banyak di dominasi oleh kalangan muda yang berumur antara 10 - 25 tahun. walaupun demikian kalangan orang tua juga rata rata mempunyai akun facebook yang memudahkan mereka untuk berkomunikasi dengan teman kerja atau rekan bisnisnya.

Pokoknya situs jejaring sosial facebook ini patut anda coba jika anda tidak ingin ketinggalan info oke terkini dan tidak di bilang ketinggalan jaman oleh teman teman anda, maka dari itu dalam artikel singkat ini saya akan berbagi tentang cara membuat facebook yang mungkin bisa membimbing anda untuk bisa mempunyai akun facebook.

Berikut langkah langkah cara membuat facebook:

1. buka halaman facebook di http://facebook.com
2. pada kolom Sign Up isi sesuai data yang diminta. Nama depan, nama belakang, email, password yang akan anda gunakan, jenis kelamin, tanggal lahir.
3. Jika semua sudah diisi dan sudah benar maka klik “Sign Up”.
4. Masukkan kode security pada kotak yang diminta dan klik “Sign Up”.
5. Klik skip pada halaman Find Friends
6. Masuk ke profil dan upload foto.
7. Buka email yang anda buat untuk mendaftar dan buka email verifikasi dari facebook.
8. Sekarang akun facebook anda sudah jadi dan siap digunakan

Nah cukup mudah bukan cara membuat facebook sendiri?tak perlu berlama lama lagi buruan anda daftar facebook agar bisa menikmati fasilitas lengkap yang di sediakan facebook. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment