Kamis, 27 September 2012

IPhone 5 yang Terancam Langka Di Pasaran


IPhone 5 yang Terancam Langka Di Pasaran, Ini suatu berita yang fenomenal dari Apple sepeninggal Steve Jobs yang mangkat.

Apple banjir permintaan akan roduk smartphone terbaru mereka, iPhone 5. Sumber perusahaan itu mengatakan pada penjualan Senin, iPhone 5 telah terjual di atas lima juta. Permintaan yang melampaui pasokan awal memaksa beberapa pelanggan untuk menunggu (indent).

Permintaan akan ponsel sexy ini jauh melebihi perkiraan Apple

"Permintaan untuk iPhone 5 di luar dugaan dan kami bekerja keras untuk memastikan iPhone 5 berada di tangan setiap pelanggan secepat mungkin," kata Tim Cook, chief executive Apple.

Apple mulai memasarkan smartphone ini pada hari Jumat. Versi terbaru smartphone ini dianggap ikonik, yang menyebabkan antrian panjang di sembilan negara lokasi peluncuran. Ponsel ini akan tersedia di 22 negara  pada akhir pekan ini dan 100 negara pada akhir tahun.

Cook mengatakan bahwa pasokan awal telah habis terjual. Padahal, antrean calon pembeli di toko resmi mereka terus mengular dan pemesanan secara online jumlahnya bertambah. "Kami menghargai kesabaran semua orang dan bekerja keras untuk membuatnya dalam jumlah yang cukup untuk semua orang," katanya dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis oleh Apple, inc.

Apple mengatakan bahwa sistem operasi iOS 6 telah diunduh oleh lebih dari 100 juta perangkat iOS sejak diluncurkan pekan lalu.

Analis memperkirakan iPhone 5 akan memecahkan rekor penjualan, karena desainnya yang lebih ringan, lebih ramping dan lebih kuat daripada pendahulunya,
(CNN, Apple, Inc)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...