Jumat, 28 September 2012

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning

Cara Memutihkan Gigi - Cara Memutihkan Gigi Kuning - Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami , Gigi kuning merupakan salah satu faktor yang bisa membuat kita kurang percaya diri, tentu juga bisa menimbulkan rasa malu terhadap orang lain jika kita mengalami hal tersebut, nah mungkin anda juga ingin gigi anda bisa kembali putih agar anda bisa percaya diri dan tidak malu lagi sama orang lain di sekitar anda.Cekidot...


Berikut Cara Memutihkan Gigi Kuning :

  1. Minum banyak air putih, Air putih merupakan cara alami untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih. Tidak berarti Anda tidak boleh meneguk minuman beralkohol atau minuman lain yang berwarna. Hanya saja, minuman yang mengandung pewarna bisa membuat gigi terlihat kusam dan kotor. Noda yang dihasilkan red wine, misalnya, sudah diketahui bisa mengubah warna gigi. Sedangkan sebuah survei di Jerman pada tahun 2009 menemukan bahwa anggur putih ternyata juga memiliki tingkat keasaman dan sifat erosif yang membuat gigi lebih rentan pada noda. Jika suka minum minuman yang berwarna, sebaiknya selingi juga dengan minum air putih.  
  2. Obat kumur, Biasakan untuk menggunakan obat kumur untuk menjaga gigi tetap putih, dan nafas tetap segar. Yang harus diingat, pilih obat kumur yang bebas dari pewarna dan memiliki cairan yang berwarna putih. Obat kumur yang berwarna biru, hijau, kuning, atau yang lain, jika digunakan terlalu sering sebenarnya bisa menggelapkan warna gigi dari waktu ke waktu. 
  3. Konsumsi makanan, Gigi yang putih dan bersih tidak hanya bisa didapatkan dari perawatan dari luar, tetapi juga dari dalam, seperti makanan. Cobalah untuk mengonsumsi makanan yang bersahabat dengan gigi seperti apel, kembang kol, wortel, sampai seledri. Snack yang renyah dan berserat, serta konsumsi sayuran membantu gigi menghapus noda dengan lembut.
  4. Banyaklah konsumsi Buah-buahan dan Sayuran yang Renyah, Buah-buahan dan sayur yang renyah kayak buah apel, buah pir dan wortel dapat menjadi menyikat gigi secara alami dan memutihkan gigi. Lakukan konsumsi buah2an dan sayur ini setelah makan atau bisa menjadi pencuci mulut, pasti plek2 dan segala sesuatu penyebab gigi berubah warna akan menghilang 
  5. Makan Keju, Pada keju terdapat kalsium dan baik untuk memutihkan gigi 
  6. Menggunakan Baking Soda, Sama dengan strowberry cara penggunaannya yaitu oleskan ke permukaan gigi secara merata, biarkan 10 menit lalu bilas dengan menyikatnya. Ini juga tak boleh sering di gunakan lakukan 1 atau 2 bulan sekali, karena bisa merusak gigi. 
  7. Menggunakan Kulit Lemon, Baru tau pastinya ya, kalau kulit lemon bisa juga untuk pemutih. Caranya sama seperti diatas yaitu oleskan kulit lemon bukan dagingnya loh, oles hingga merata biarkan 5 menit, kemudian bilas dengan sikat gigi.
Nah Seperti itulah Cara Memutihkan Gigi Kuning Ala terbaru5 Blog - Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...