Sabtu, 29 September 2012

Hot Update: Video Gangnam Style di Youtube lampaui 320 juta views

Hot Update: Video Gangnam Style di Youtube lampaui 320 juta views. Gembar-gembor video klip berjudul Gangnam Style miliki PSY (Park Jae Sang) musisi asal Korea ini tembus lebih dari 300 juta views. Ini adalah sebuah pencapain terbesar dari seorang musisi asal Korea dimana video klip yang diunggah di situs Youtube pertanggal 15 Juli 2012 lalu mampu menyedot perhatian publik lebih dari 300 juta pasang mata dalam tempo kurang dari 3 bulan.

Video berdurasi 4 menit 13 detik ini terbukti mampu memberikan keunikan tersendiri di ranah hiburan dunia. Dengan menggabungkan beberapa unsur, yaitu glamour, fashion, komedi, wanita cantik sebagai model video klip serta gerakan tarian Gangnam Style ala koboy yang unik namun mudah ditirukan, PSY terbukti mampu memberikan sajian video klip musik yang cukup menghibur.

Video klip Gangnam Style sendiri sebenarnya adalah merupakan video sindiran halus kepada orang-orang yang begitu menggilai para selebritas Korea Selatan yang bermukim di sebuah distrik bernama Gangnam. Dalam video klip Gangnam Style, PSY seolah-olah menggambarkan bahwa ia adalah merupakan sosok figur pria Gangnam kaya raya yang digilai oleh para wanita meskipun dengan tampilan fisik dan wajah yang biasa-biasa saja. 

Berbagai sumber pemberitaan menyebutkan bahwa video klip Gangnam Style oleh PSY merupakan sebuah momen fenomenal dimana video klip ini telah mampu mematahkan Guiness Book of Record sebelumnya sebagai salah satu video yang paling banyak disukai semenjak situs sharing video ini didirikan.

Nah, bagi anda yang penasaran dan belum mendapatkan informasi tentang video klip Gangnam Style, maka anda bisa menyaksikannya disini.


Selain video klip Gangnam Style versi original dari PSY, beberapa orang Korea Selatan juga kemudian mengunggah sebuah video klip versi plesetan dari Gangnam Style yang berjudul Chicago Style yang cukup menghibur yang berlatar kota Chicago.



(red: admin terbaru5, youtube)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...