Sunday, September 30, 2012

Steve Jobs Diabadikan Menjadi Patung Lilin


Steve Jobs Diabadikan Menjadi Patung Lilin - Hong Kong, Mengenang satu tahun meninggalnya Steve Jobs, museum Madame Tussaud di Hong Kong, menambah koleksinya dengan membuat patung lilin mantan CEO Apple tersebut.
Tokoh di balik kesuksesan iPod, iPhone dan iPad itu akan diabadikan dalam gayanya yang ikonik, yakni mengenakan kaus turtle neck hitam, jeans Levi 501 dan sepatu New Balance.
Adapun posenya, terinsipirasi dari cover Fortune Magazine di 2006 yang sangat terkenal. Jobs tampak santai melipat kedua tangan di depan dada, kepalanya sedikit miring dan tersenyum hangat.
Dilansir BBC, Kamis (27/9/2012), tim pembuat patung lilin profesional Madame Tussaud juga membuat sepasang kacamata Lunor yang dipakai Jobs semirip mungkin dengan aslinya. Maklum, kacamata yang kemudian menjadi ciri khasnya ini memang dirancang khusus untuk pendiri Apple tersebut.
Museum Madame Tussaud menginformasikan, pembuatan patung lilin Steve Jobs memakan biaya USD 193 ribu. Proses pembuatannya, sekitar 3 bulan hingga rampung.
‘Steve Jobs’ akan menyapa pengunjung Historical and National Heroes di Madame Tussaud Hong Kong selama satu bulan yakni dari 27 September hingga 26 November 2012. Selanjutnya, ‘Jobs’ juga akan di bawa ke Madame Tussaud Bangkok, Thaildan dan Shanghai, China.

unic29.com

No comments:

Post a Comment