Thursday, September 27, 2012

Contoh Percakapan Permintaan Maaf Dalam Bahasa Inggris

Contoh Percakapan Permintaan Maaf Bahasa Inggris
Contoh Percakapan Permintaan Maaf Dalam Bahasa Inggris - Info Terbaru,update kali ini akan mengulas tentang "percakapan permintaan maaf bahasa Inggris" yang tentu saja ada berbagai macam kosa kata yang di gunakan dalam berbicara atau dalam melakukan percakapan.
Bagi yang belum mengetahui Contoh Percakapan Permintaan Maaf Dalam Bahasa Inggris semoga contoh-contoh yang akan Info Terbaru share ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari sedikit tentang ilmu tentang bahasa inggris nya.

X : Excuse me. (maafkan aku.)
Y : Certainly. (Ya, Tentu saja.)

X : Please excuse me, I'm very sorry. (Harap maafkan aku, aku menyesal sekali.)
Y : That;s all Right. (Tidak apa-apa.)

X : Excuse me for leaving early. (Maaf aku berangkat duluan.)
Y : Not at all, I quite understand. (Sama sekali tidak apa-apa, aku mengerti.)

X : I'm awful sorry. Please excuse me. (Aku menyesal sekali, maafkanlah aku.)
Y : Of course, Don't mention it. (Tentu, tidak apalah.)

X : I must beg your pardon for not returning this book to your sooner. I quite forgot about it. (Aku harus minta maaf karena tidak secepatnya mengembalikan buku ini pada kamu. Aku lupa sama sekali.)
Y : Oh, well, I really didn't need it. But thanks for returning it. (O, ya, aku sebenarnya tidak memerlukannya namun terimakasih atas pengembaliannya.)
X : I should thank you for letting me have it so long. (Pada kamulah aku harus ber terimakasih telah membiarkan aku menggunakan buku itu begitu lama.)

X : I,m sorry, but I don't quite understand you. (Maaf, saya kurang mengerti pada anda.)
Y : All right, I,ll repeat the question. (Baik. saya akan ulangi pertanyaan nya.)

Nah, diatas adalah Contoh Percakapan Permintaan Maaf Dalam Bahasa Inggris, semoga apa yang saya share ini bermanfaat bagi semua pembaca blog ini.
Terimakasih.

No comments:

Post a Comment