Sabtu, 22 September 2012

Tips Cara Agar Tidak Terhipnotis

Tips Cara Agara Tidak Terhipnotis - agar kita tidak terhipnotis tentunya ada tips-tips yang berlaku dan cara-cara yang berlaku agar kita tidak terhipnotis dan tidak mudah untuk di hipnotis, info agar tidak terhipnotis juga termasuk dalam artikel yang Info Terbaru pubish pada kali ini.
Selain it cara agar tidak bisa terhipnotis juga masuk dalam tema kali ini tentang hipnotis.
Bagi anda yang selalu membawa barang-barang berharga merupakan hal wajib bagi anda untuk bisa menjaga diri baik dari kejahatan secara fisik maupun hipnotis atau gendam.
agar kita selalu aman maka kita harus mempunyai pertahanan diri yang cukup kuat.
pada kali ini info terbaru akan membagikan tips (cara) agar kita tidak mudah terhipnotis.
Karena seiring maraknya aksi hipnotis maka dari itu kita harus berhati-hati ketika kita bepergian.

Baiklah di bawah ini adalah Tips Cara agar Tidak Terhipnotis :
  1. Hati-hati ketika anda berada di daerah umum agar Jangan membiarkan pikiran anda kosong.
  2. Berhati-hati apabila timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud kurang baik sedang melakukan "telepathic forcing". 
  3. Bagi anda yang memiliki kebiasaan "latah", sebaiknya berhati-hati agar jangan bepergian ke tempat umum tanpa di temani oleh keluarga, saudara atau teman anda.
  4. Jangan mudah panik apabila tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang kurang jelas.
  5. Jangan mudah panik apabila ada seseorang yang menepuk bahu anda !
    Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan sekitar anda! hati-hati agar Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda! Segera berpindahlah ke daerah yang menurut anda lebih ramai!
  6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, berhati-hatilah karena mungkin ada seseorang sedang mengerahkan energi gendam!
    Segera lakukan "grounding", yaitu meniatkan untuk membuang seluruh energi negatif atau kurang baik ke bumi (cukup visualisasi oleh fikiran anda).
  7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekuensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati.
  8. Jika ternyata anda mulai merasa memasuki suatu "kesadaran berbeda" dari biasanya, mungkin anda sudah mulai terpengaruh oleh Hipnotis.
    Jika anda merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati anda :
    "Dalam hitungan 3 , saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ....", kemudian segera hitung dalam hati :
    "Satu ..., dua, ... tiga".
  9. Terakhir, tanamkanlah terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam dan sejenisnya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkan, sekaligus memberikan pengetahuan untuk kita semua bahwa banyak kejahatan yang berkeliaran di lingkungan sekitar kita, akhir kata tetap waspada dan berhati-hatilah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...