Selasa, 25 September 2012

Rekor yang Akan diPecahkan BAS: Bandung Air Show 2012

Inilah Rekor yang Mau Dipecahkan Bandung Air Show

Rekor yang Akan diPecahkan BAS: Bandung Air Show 2012Bandung Air Show (BAS) 2012 akan membuat rekor anyar untuk merangkai replika pesawat terbanyak yang nantinya akan masuk dalam Museum Rekor Indonesia (Muri).

Dengan target 1.000 orang pelajar SMA/Sederajat yang akan diikutsertakan dalam merangkai replika pesawat terbanyak ini akan menjadi pembuatan rekor pertama sebagai pembuatan miniatur pesawat.

Pencatatan rekor ini upaya untuk membangun ketertarikan generasi muda akan aktivitas dirgantara maupun industrinya.

Dalam pembuatan replika pesawat nanti akan menggunakan barang bekas dari apa saja. Sehingga mampu mencetak rekor muri untuk pertama kalinya.

“Bahannya kita gunakan dari barang bekas apa saja. Untuk Muri itu akan ada pada tanggal 28 September mendatang. Sejauh ini antusiasme peserta bagus,” ujar pihak Event Organizer PT Greenlite Kreasi Abadi, Susi Mulyadi saat jumpa wartawan di Lanud Husein Sastra Negara, Kota Bandung, Selasa (25/9/2012).

Sejauh ini, sudah ada 1.400 pelajar yang telah mendaftar dari berbagai sekolah. Namun, hanya 1.000 pelajar yang nantinya akan dilibatkan dalam pembuatan replika pesawat tersebut. [ing]


inilah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...