Senin, 24 September 2012

5 Cedera Paling Memalukan Dalam Olahraga

Cedera serius bagi seorang atlet, bisa berdampak “kiamat” bagi karier olahraganya. Dan kebanyakan cedera pada atlet, menghampirinya pada saat sia atlit sedang berlaga di pentas olahraga. Tapi tidak sedikit juga atlit, cedera di luar arena olahraga, dengan kejadian yang seharusnya tidak perlu terjadi. Untuk hal ini, alamat rasa malu bagi si atlet tersebut.


1. Paulo Diogo – Pemain Sepakbola


Ini adalah foto asli. Foto dimana pemain sepak bola kehilangan salahsatu jari tangannya dalam pertandingan sepak bola. Setelah skor akhir, ia melompat ke pagar yang memisahkan lapangan dari ribuan penggemar yang histeris berteriak. Ketika ia melompat dari pagar, ia merobek jarinya hingga patah. Tidak hanya itu, Dia bahkan mendapat kartu kuning sebagai bagian dari tindakannya.

2. Lindsey Vonn – Pemain Ski


Lindsey Vonn adalah pemain ski yang hebat, tapi dia bukanlah pembuka sampanye sangat baik. Ketika ia memenangkan Kejuaraan Dunia 2009, ia berencana membuat pesta dengan beberapa teman. Dia meraih salah satu dari alat ski nya untuk membuka botol. Botol meledak dan malangnya merobek ibu jari Lindsey yang mengharuskan menjalani operasi untuk memperbaiki tendonnya.

3. Gus Frerrote – Pemain Rugby


Gus Frerotte bukanlah salah satu quarterback terbaik yang pernah bermain, dan ia juga tidak memperhatikan lampu yang begitu terang. Setelah timnya mencetak gol dalam permainan, ia menubruk dinding semen hingga menempatkan dirinya di rumah sakit dan di Intensiv Room.

4. Glenallen Hill – Pemain Bisbol


Pemain bisbol Colorado Rockies yang satu ini takut mati karena laba-laba. Dia memiliki mimpi buruk tentang laba-laba di rumahnya, berlari keluar dari tempat tidur untuk melawan semua laba-laba tersebut. Sayangnya, Dia terjatuh dari tangga. Dan harus melewatkan beberapa permainan dan hal tersebut cukup memalukan.

5. Bill Gramatica – St Louis Cardinals


Pemain rugby Arizona Cardinals pernah memiliki kicker dengan nama Bill Gramatica. Ketika ia masih rookie, ia kegirangan setelah menendang bola sejauh 40 meter goldan berbuah goal. Dia mulai melompat-lompat. Saat gembira nya berubah menjadi penderitaan saat ia merobek ototnya dan mengharuskannya berada di IR untuk sisa musim. Karirnya di NFL berakhir tiga tahun kemudian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...