Minggu, 16 September 2012

Tips Berpenampilan Tomboy Dengan Model Stylish

Tips Berpenampilan Tomboy Dengan Model StylishTidak semua wanita ingin selalu terlihat feminin dalam setiap penampilannya, karena ada juga wanita yang ingin berpenampilan tomboy atau kelaki-lakian. Berpenampilan tomboy bukan hal yang aneh karena biasanya wanita yang seperti ini hanya ingin mengenakan pakaian yang nyaman untuk dirinya. Menunjukkan penampilan tomboy bukan berarti memakai aksesori yang berlebihan dan terlihat seperti laki-laki. Penampilan tomboy bisa terlihat modis dan stylish asalkan pakaian yang dikenakan dipadupadankan dengan tepat. Untuk Anda yang ingin berpenampilan tomboy namun tetap terlihat cantik dan modis, sebaiknya simak beberapa trik berikut ini yang dicuplik dari Allwomenstalk:
1. Beri sentuhan feminin
Wanita tomboy biasanya sering memadupadankan busana yang ingin dipakainya. Namun, terkadang wanita tomboy ini malah membuat penampilan terlihat norak karena memakai aksesori yang berlebihan. Bila Anda ingin tampil modis dengan sisi tomboy, maka berikan sedikit sentuhan feminin di beberapa sudut. Misalnya menggunakan aksesori seperti kalung atau membawa tas mungil yang sering dipakai para wanita feminin. Penampilan tomboy Anda pun akan terlihat berbeda dari biasanya.


2. Bermain dengan tekstur
Berpenampilan tomboy bukan berarti mengenakan pakaian yang polos saja. Untuk berpenampilan tomboy, Anda bisa memadupadankan busana yang ingin dikenakan. Misalnya Anda bisa memakai kemeja bermotif kotak-kotak atau blouse flowery dengan celana denim. Untuk menunjukkan sisi tomboynya, Anda bisa memakai sepatu boot. Dengan begitu, penampilan tomboy Anda menjadi tidak terlihat norak.


3. Bermain dengan warna
Untuk memperlihatkan sisi tomboy, Anda tidak harus mengenakan busana yang memiliki warna gelap, seperti hitam atau cokelat. Namun, warna lain bisa Anda pilih untuk tetap memperlihatkan sisi tomboy tersebut. Misalnya, Anda ingin memakai celana berwarna hitam dan bisa dipadupadankan dengan mengenakan blouse berwarna pastel.




4. Jenis sepatu
Jenis sepatu yang bisa dipakai untuk berpenampilan tomboy, yaitu jenis smoking slippers, brogues, dan wingtips untuk memberikan kesan tomboy yang kuat. Dengan memakai jenis sepatu tersebut, Anda terlihat tomboy namun tetap fashionable.

Itulah berbagai trik yang bisa Anda pakai bila ingin berpenampilan tomboy namun tetap stylish. Bagaimana, maukah Anda mencobanya? selamat mencoba. (NR)

ciricara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...