Minggu, 16 September 2012

5 Alasan Wanita Lebih Suka 'Bad Boy'



5 Alasan Wanita Lebih Suka 'Bad Boy'Ketika Anda ditanya pendamping hidup seperti apa yang Anda inginkan dalam hidup, pasti Anda akan cenderung berkata bahwa Anda menginginkan pria baik-baik. Ini tidak salah, karena setiap wanita pasti ingin menghabiskan seluruh sisa hidup mereka dengan pria yang bisa membimbing mereka dalam sebuah jalinan rumah tangga. Namun, ternyata ada sebuah fakta mengejutkan yang menyatakan bahwa sebagian besar wanita lebih suka berpacaran dengan pria dengan gelar bad boy daripada dengan pria baik-baik. Fakta yang berkebalikan ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan. Mengapa wanita lebih suka pria bad boy? Simak beberapa alasan di bawah ini.

1. Jaga image
Pria baik seringkali selalu tampil dengan segala atribut kebaikan mereka di depan banyak orang. Sikap ini, menurut sebagian wanita, justru dianggap sebagai sikap yang kurang apa adanya dan sok suci. Para wanita menganggap sikap mereka ini sengaja dilakukan untuk menutupi kebiasaan atau perilaku mereka yang kurang baik. Sedangkan pria bad boy cenderung tidak malu dengan kebiasaan mereka yang kurang baik dan hal ini justru dianggap sebagai satu hal yang apa adanya dan natural. Sikap apa adanya inilah yang kemudian membuat banyak wanita jatuh hati kepada mereka.

2. Pengendali
Pria baik-baik cenderung tidak pernah membatasi ruang gerak pasangan mereka. Kemanapun, kapanpun, atau dengan siapapun pasangan mereka ingin pergi, pria baik-baik ini tidak akan pernah mencoba menghalangi. Hal ini ternyata justru membuat wanita pasangannya tampil sebagai pengendali dalam hubungan mereka. Ketika wanita sudah menjadi pengendali dalam sebuah hubungan, wanita akan sulit menghormati pria yang menjadi pasangannya. Sebaliknya, pria bad boy tidak akan pernah membiarkan wanita pasangannya menginjak-injak harga diri mereka. Mereka akan melarang wanita pergi dengan orang yang tidak dia kehendaki. Sikap ini akan membuat wanita memberikan respek dan rasa hormat kepada pria. Inilah yang disebut sebagai daya tarik pria bad boy.

3. Unpredictable
Pria baik-baik selalu mudah ditebak. Apapun yang mereka lakukan, apapun yang mereka rasakan akan sangat mudah ditebak oleh wanita. Hal ini cenderung membosankan dan mudah membuat wanita kehilangan tantangan. Tidak hanya pria, wanita juga suka apabila dihadapkan dengan tantangan khususnya tantangan untuk menaklukkan pria bad boy. Pria bad boy jelas memiliki karakteristik ini. Pria bad boy adalah tipe pria yang tidak mudah ditebak. Mereka selalu mampu membuat wanita merasa terkejut dan terkaget-kaget dengan perilaku yang mereka perbuat. Sifat seperti inilah yang dianggap wanita sebagai hal yang membuat hari-hari mereka berwarna.

4. Menggairahkan
Terkait dengan karakter pria baik-baik yang tidak bisa menjadi pengendali dalam hubungan, wanita menganggap bahwa pria baik-baik juga akan sulit mengendalikan hubungan mereka di tempat tidur. Wanita akan menganggap bahwa pria baik-baik akan sulit beraksi dengan prima di tempat tidur. Karena mereka juga terlalu mudah ditebak, wanita juga akan sulit terangsang dengan apa yang mereka lakukan. Banyak wanita menganggap bahwa pria bad boy akan lebih panas dan lebih menggoda di tempat tidur. Mereka yang akan mengendalikan wanita ketika sedang berada di tempat tidur.

5. Memberikan perlindungan
Pria memang harus selalu melindungi wanita. Namun, menurut anggapan banyak wanita, sosok pria baik-baik tidak bisa memiliki karakteristik ini. Banyak wanita menganggap bahwa karakter yang harusnya muncul secara alamiah ini tidak dimiliki oleh pria baik-baik. Kekuatan dan rasa melindungi muncul dengan lebih menonjol pada pria bad boy. Wanita lebih aman dan nyaman menggantungkan diri mereka pada pria bad boy karena pria bad boy biasanya tampil lebih maskulin dan jantan dibandingkan pria baik-baik.
Pria bad boy memang terbukti lebih memiliki daya tarik dibandingkan dengan pria baik-baik. Namun, tetap saja, ketika Anda akan melangkah ke jenjang yang lebih serius, akan ada banyak hal yang harus Anda perhatikan untuk memilih pendamping hidup yang paling Anda butuhkan. Anda harus pandai membedakan antara pria yang Anda inginkan dan pria yang Anda butuhkan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...