Rabu, 12 September 2012

Obie, Anjing Tergemuk di Dunia Dengan Berat 35 Kg (Video)


Obie, Anjing Tergemuk di Dunia Dengan Berat 35 Kg (Video) Seekor anjing diklaim sebagai yang tergemuk di dunia dengan beratnya yang mencapai 35 kg.

Yang unik, anjing yang diberinama Obie itu adalah jenis Dachshund, disebut juga anjing sosis (sausage dog), yang biasanya berukuran kecil. Dengan begitu, Obie memiliki dua kali ukuran rata-rata rasnya.

Obie diduga bisa memiliki ukuran tubuh raksasa itu karena pemiliknya terus memberinya makan. Ia kemudian diserahkan ke penampungan hewan karena kesehatan pemiliknya terus memburuk. Kini anjing berbulu coklat itu harus menjalani diet ketat.

Ahli hewan, Nora Vanetta, berharap Obie bisa kehilangan sekitar 19 kg beratnya saat ini. Namun karena sudah sangat kelebihan berat badan, ia tidak bisa membawa Obie keluar untuk berlatih. Akhirnya anjing berusia 5 tahun ini terpaksa harus diet khusus dan hidroterapi dalam upaya untuk menurunkan berat badan.

"Dia sangat manis dan penuh kasih. Pemiliknya dulu tidak bisa bilang 'tidak' untuk mata besar cokelatnya itu," tutur Nora. "Harapanku adalah bahwa dia bisa menjadi inspirasi bagi setiap orang atau hewan yang sedang menurunkan berat badan


Obie memiliki bobot 35 kg, dua kali lipat dibandingkan ukuran anjing sejenisnya.

Nora juga juga telah mendirikan sebuah halaman Paypal yang mendorong orang untuk menyumbangkan uang untuk membayar perawatan Obie terus-menerus.

Tak hanya itu, ia juga telah membuat halaman Facebook untuk Odie bertajuk "Biggest Loser, Doxie Edition" untuk melaporkan proses dietnya. Kini akun anjing jantan itu telah memiliki lebih dari 9 ribu Like.

Berikut video tingkah laku Obie.



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...