Thursday, May 24, 2012

Cara mengintip aktifitas publik kamera di dunia lewat Google

Kegiatan mengintip memang sebuah aktifitas mengasyikan yang kadang bisa memicu adrenalin. Akui saja jika anda sangat tertarik mengintip, iya kan?. Rasa ingin tau dan penasaran yang menjadi sifat alamiah manusia seakan-akan bisa memicu tindakan mengintip ini. Nah, berita bagus bagi anda yang memang gemar dan hobi mengintip karena saya akan ajak anda mengintip lewat publik kamera yang ada di berbagai belahan dunia. Pastinya anda sangat tertarik bukan?. 

Sedikit share dari saya. Baru saja saya mengintip ke dalam semacam ruang pertemuan yang sepi dan terkesan angker, kemudian saya mencoba sebuah url yang ternyata berasal dari sebuah kebun binatang. Rasa penasaran saya pun berlanjut hingga saya mendapatkan sebuah tampilan kamera yang berada diruangan gelap yang sangat misterius. Ingin tau bagaimana rasanya petualangan saya?. Anda coba saja sendiri.


Bagaimana cara mengintip aktifitas publik kamera di dunia lewat Google? Inilah yang anda perlu lakukan:
1. Buka www.google.com
2. Ketikkan atau copy paste di google kode berikut ini inurl:"ViewerFrame?Mode="
3. Silakan pilih salah satu dari hasil pencarian tersebut.
4. Tunggu hingga kamera standby dan sekarang anda dapat melihat berbagai aktifitas kamera yang tidak terpassword secara live.

Bagaimana?. Seru kan?. Nah, aktifitas apa saja yang anda lihat saat hacking kamera melalui Google? Silakan berbagi dengan berkomentar disini.


No comments:

Post a Comment