Kamis, 06 September 2012

Wanita Tidur Mengambang di Sungai Dikira Mayat



Pada Agustus lalu, pihak kepolisian di kota Wenling, Provinsi Zhejiang, dibanjiri telepon dari para pelapor yang melihat sesosok mayat mengambang di atas sungai.

Polisi pun bertindak cepat. Dan benar saja, saat tiba di lokasi yang dilaporkan, mereka menemukan tubuh seorang wanita muda yang mengapung di atas air. Namun hanya saja ia tidak mati, melainkan hanya tertidur di atas permukaan air. Dan yang paling menarik, ia sudah tertidur di sana selama 40 menit. Wow!

Seperti yang dilansir oleh Rocketnews, insiden itu terjadi setelah sang wanita bertengkar dengan suaminya di rumah. Di tengah kegalauan, ia pun menenggak 20 butir obat flu dan kemudian berjalan menyendiri untuk meredakan amarah.

Sayangnya, sang wanita tidak memperhitungkan faktor efek samping yang ada. Di saat berjalan, ia pun merasakan sensai kantuk yang amat luar biasa kuat.
Karena tidak mampu menahan kantuknya lagi, ia terjatuh ke dalam sungai yang kebetulan dilewatinya. Hal terakhir yang diingatkan mengenai insiden itu adalah perasaan tercekik di leher setelah jatuh ke dalam air, tapi kantuk yang dirasakan lebih besar, sehingga ia terlelap.

Namun siapa yang menyangka hal itu menjadi sebuah keberuntungan baginya, karena tertidur tubuhnya mampu mengambang di atas air dengan tenang dan mencegahnya tenggelam. Banyak saksi yang meyakini sang wanita berada dalam posisi tersebut selama 40 menit sebelum akhirnya polisi datang dan menyelamatkan dirinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...