Saturday, September 15, 2012

Sulap, Hiburan Yang Menyenangkan

Tak dipungkiri lagi bahwa kemajuan jaman menuntut adanya kreativitas pada setiap hal, termasuk juga pada dunia hiburan. Salah satu hiburan yang masih eksis dan tetap bersaing adalah sulap. Tak hanya bagi anak-anak, tapi semua usia bisa menikmati trik sulap, meski sulap lebih identik pada pemahaman hiburan bagi anak-anak.

Banyak acara yang saat ini meggunakan sulap sebagai hiburan utama, trik sulap menjadi kunci utama ketertarikan banyak orang atau penyelenggara acara memilih sulap dan bukan hiburan lainnya. Apalagi kalau acara yang digelar khusus buat anak-anak (misal: ulang tahun), sulap sudah barang tentu menjadi hiburan yang tepat karena anak-anak tentu akan merasa terhibur oleh trik sulap yang di sajikan.

Tak hanya itu saja, banyak sekarang ini warung makan atau restoran yang menyuguhkan permainan sulap sebagai daya tarik bagi pengunjung, biasanya untuk menarik pembeli, pada iklan promosi di tulisi mengenai hiburan sulap yang ada di warung atau restoran tersebut. Bukan berarti warung atau restoran tersebut hanya jual sulap, tapi lebih kepada alat promosi yang menggabungkan cita rasa dan hiburan agar pengunjung menjadi terpuaskan.

Jangan heran kalau saat ini sering muncul di televisi para pesulap yang menampilkan keahlian mereka, dan bisa dibilang mereka terkenal karena keahlian mereka dalam bermain sulap. Namun demikian, sesuatu yang menyenangkan dari hiburan sulap bisa saja berubah menjadi rasa bosan kalau atraksi yang di tampilkan oleh pesulap hanya itu-itu saja. Jadi, mari kita nikmati sulap, karena menurut saya sulap adalah hiburan yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment