Jumat, 07 September 2012

Lirik Lagu Blink - Cinta Pertama

Lirik Lagu Blink - Cinta Pertama adalah judul dari artikel terbaru5 pada jum'at sore tanggal 7 bulan september 2012.
Sebelumnya terbaru5 pernah membahas tentang girlband asal indonesia yang beranggotakn lima orang remaja yang imut - imut, tapi katanya sekarang tinggal ber empat gak tahu alasanya apa salah satu personil dari blink mengundurkan diri.
Kalo yang pernah terbaru5 bahas masih lengkap, yaitu lima orang diantaranya Agatha Pricilla ( Pricilla/Prissy ), Alyssa Saufika Umari (Ify), Ashilla Zahrantiara (Shilla), Febby Rastanty (Febby), Sivia Azizah (Sivia/Via). Kal sobat penasaran silahkan kunjungi biodata blink lengkap dengan foto dari setiap personil blink. nah sekarang, terbaru5 akan mencoba membahas tentang lirik lagu blink yang berjudul Cinta pertama. Atau sobat pengen denger lagu yang lain bisa kunjungi Download lagu.

Lirik Lagu Blink - Cinta Pertama

Lirik Lagu Blink - Cinta Pertama

Ada rasa tak wajar yang datang menghampiriku
Kau memberiku cinta dan membuatku bahagia
Sungguh berdebar jantungku bila kau ada dekatku

Takkan ada yang lain hanya kamu di hidupku
Bahagianya hatiku rasakan cinta pertama

Sungguh mati aku hanya cinta kamu
Jangan kau ragu untukku karena kau cinta pertamaku
Sungguh mati aku hanya cinta kamu
Aku tak mau kau pergi karena kau cinta pertamaku

Ada rasa tak wajar yang datang menghampiriku
Kau memberiku cinta dan membuatku bahagia
Sungguh berdebar jantungku bila kau ada dekatku

Takkan ada yang lain hanya kamu di hidupku
Bahagianya hatiku rasakan cinta pertama

Sungguh mati aku hanya cinta kamu
Jangan kau ragu untukku karena kau cinta pertamaku
Sungguh mati aku hanya cinta kamu
Aku tak mau kau pergi karena kau cinta pertamaku

Sungguh mati aku hanya cinta kamu
Jangan kau ragu untukku karena kau cinta pertamaku
Sungguh mati aku hanya cinta kamu
Aku tak mau kau pergi karena kau cinta pertamaku

alhamdulillah akhirnya beres juga bikin artikel tentang Lirik lagu blink cinta pertama, semoga bisa membantu para pecinta blink. Was: aceng kobra ti ci eceng.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...