Sabtu, 15 September 2012

Ini Dia, Tempat Wisata Putus Cinta Paling Tragis


img 
Ini Dia, Tempat Wisata Putus Cinta Paling Tragis,  Kisah cinta tak selama berakhir indah. Sepasang kekasih ini misalnya, mereka terpisah karena maut di balkon rumah di sebuah jalan bernama Alley of the Kiss, Meksiko. Para turis kini mendatangi tempat itu untuk mendapatkan kebahagiaan.

Legenda menyebutkan, seorang gadis cantik bernama Ana sedang berdiri di balkon rumahnya di Kota Guanajuato, Meksiko sekadar untuk menyaksikan orang lalu-lalang. Dari Just Travel Mexico, Jumat (14/9/2012), pada suatu hari, perhatian Ana tertuju pada seorang pria yang melintas di jalan depan rumahnya tersebut, Callejon del Beso yang kini dikenal dengan nama Alley of The Kiss.

Belakangan diketahui pria yang menarik perhatian Ana adalah Carlos. Keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Tak berani menyapa, debar cinta keduanya hanya sebatas saling pandang saja. Carlos memberanikan diri untuk menyapa Anda dengan sebuah senyum kecil. 

Betapa bahagianya Carlos saat senyumnya dibalas oleh Ana. Semenjak saat itu, intensitas pertemuan mereka bertambah. Hampir setiap hari mereka bertemu untuk berbincang dan akhirnya berpacaran.

Keduanya mulai yakin, sampai saatnya Carlos mendatangi ibu Ana dan meminta restu untuk menikahi buah hatinya tersebut. Sang ibu yang melihat kesungguhan Carlos akhirnya merestui rencana pernikahan anaknya. Namun, ternyata kisah cinta ini tak semudah itu untuk berakhir bahagia.

Ayah Ana tak setuju dengan hubungan anaknya dengan Carlos. Sang ayah ternyata sudah punya calon sendiri untuk anaknya. Ia telah berencana untuk menikahi Ana dengan anak temannya yang kaya raya. Tanpa ingin membuat suasana menjadi tambah runyam, Ana pun nurut dengan keputusan ayahnya.

Atas cintanya yang sudah terlalu besar dengan Ana, Carlos tak tinggal diam. Dirinya membeli rumah tepat di depan rumah Ana. Rumah mereka hanya dibatasi gang sempit, bahkan balkon kedua rumah tersebut sangat berdekatan dan hampir tidak ada jarak. Di balkon tersebut, cinta Ana dan Carlos berlanjut tanpa diketahui sang ayah.

Naas, suatu malam sang ayah terbangun dan mendengar mereka sedang berbincang berdua di balkon. Sang ayah yang naik pitam kemudian mengambil sebuah pisau. Terlanjur terbakar amarah, sang ayah menikam dada Ana dengan pisau yang ia bawa. Carlos yang tak sempat melakukan apa-apa hanya bisa mencium kekasihnya itu dengan berurai air mata sebagai ucapan perpisahan.

Sampai saat ini, gang kecil di bawah balkon tersebut sering didatangi orang dari berbagai daerah. Alley of the Kiss sukses membuat banyak orang penasaran. Walaupun punya legenda dengan kisah cinta Carlos dan Ana yang berakhir menyedihkan, jalan ini dipercaya memiliki keberuntungan dan kebahagiaan.

Jika pasangan berciuman di bawah balkon tempat tragedi cinta Ana dan Carlos tersebut, konon mereka akan dianugerahi kebahagiaan selama 15 tahun. Namun jika pasangan melewati Alley of the Kiss tanpa berciuman, maka mereka akan dikutuk kesengsaraan selama 7 tahun. Percaya tidak percaya...


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...