Rabu, 05 September 2012

Foto aneh kelakuan manusia

Terkadang tanpa disadari ataupun tidak,manusia pun bisa bertingkah aneh seperti pada gambar foto aneh kelakuan manusia berikut.Yang bisa menilai anda aneh mungkin orang orang disekeliling anda,jika anda sendiri merasa kelakuan anda wajar wajar saja.Entah bagaimana bisa terjadi kelakuan kelakuan aneh pada foto foto berikut hingga berhasil di abadikan melalui kamera. 


Suka menghabiskan waktu bertelepon ria?,,,,,atau dapat bonus telepon gratis semalaman.Dengan meniru yang dilakukan cewek berikut,dijamin kamu tidak akan capek lagi menahan posisi HP kamu agar tetap menghadap telinga.Sayangnya cara ini akan tampak aneh bagi orang yang melihatnya. 
 

Orang dibawah ini mungkin mengira dirinya sudah mirip dengan tingkah laku manusia purba.Sudah bosen menjadi manusia modern barangkali,,,, 
 

Kalau ingin dibilang orang sebagai superhero ,kayaknya tidak sebegininya kaliii….. 
 

Mungkin penggemar Popeye ini harus menunggu sekian tahun dulu setelah menjadi kakek kakek dg gigi yang sudah habis,agar bisa memiliki wajah menjadi sama persis dengan idolanya semasa kecil dulu. 
 

Gambar berikut ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi yang suka menyelingkuhi pasangan orang lain di apartemen mereka.Walaupun berhasil lolos dari sang pria pasangan selingkuhannya,tapi dia tidak lolos dari para pemburu foto manusia manusia aneh. 
 

Hati hati meluapkan ekspresi jika anda sedang menonton sebuah pertandinangan football.Mungkin tanpa sadari wajah anda akan sama persis dengan wajah pria ini ketika gawang klub bola kesayangan anda kemasukan goll. 
 

Wanita ini mungkin tidak menyadari jika caranya membawa kucing kesayangannya ini tergolong aneh.Dia mungkin hanya memikirkan dimana tempat yang paling nyaman buat siapa saja termasuk hewan piaraannya tsb. 
 

Hati hati dengan ular,sebab jika siang hari ular suka bersembunyi didalam sebuah liang,dan malam harinya untuk berburu makanan diluar.Didalam Gambar berikut ini sepertinya naluri sang ular mengatakan bahwa ada liang terdekat dengan dirinya untuk bersembunyi…. 
 

Ini adalah bukti kelebihan seorang professor dengan orang berpendidikan biasa,dia paham betul dengan peribahasa “tidak ada rotan akarpun jadi” .
Cuma sayangnya professor ini tidak menyadari, jika ide yang dimilikinya tersebut akan terasa aneh dimata orang lain. 
 

Walaupun ingin dibilang imut,tapi nggak segitunya kaliii……sehingga bukan imut yang tampak,,tapi kesan aneh yang pasti,,,, 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...