Minggu, 09 September 2012

CLBK: Cinta Lama Belum Kelar


CLBK: Cinta Lama Belum Kelar - Yang namanya mantan, mau ketemu secara sengaja ataupun nggak sengaja pastinya selalu punya kesan tersendiri. Apalagi kalau dulu putusnya masih ninggalin sedikit komplit atau rasa nggak puas dari salah satu pihak.
Menghindar, kalau satu-dua kali mungkin ada baiknya, tapi kalau ternyata pas ajaran baru ini mantan kita malah sekampus atau bahkan sekelas bareng kita? Nggak mungkin juga kan mau menghindar?
So, check this tips, kali ini tipsnya berlaku kalau posisi kamu sebagai orang yang mutusin.
  • Jarak
masing-masing dari kalian memang benar-benar butuh ruang untuk sendiri, jadi jangan sampai kamu memberi harapan buat dia. Sebisa mungkin dibatasi deh interaksi ke dianya, kecuali memang kepepet banget. Kasih sinyal yang jelas kalau kalian memang sudah benar-benar berakhir.
  • Cuek
namanya juga masih menyimpan rasa, mau rasa sayang, mau rasa dendam ataupun rasa nggak puas bisa jadi memicu sikap-sikap yang nggak enak. Kalau dia sampai bersikap buruk sama kamu bisa jadi itu salah satu cara dia untuk bisa lepas dari kamu. So, keep cool, jangan kepancing emosi, nggak perlu ikut-ikutan bals dendam. yang ada kalau hubungan kamu sama dia kebongkar nantinya malah akan bikin image jadi jelek.
  • Be Wise
pasti waktu bakal membantu kalian berdua, cepat atau lambat kamu juga bakal ketemu orang baru yang bakal jadi temen nge-date. Nggak perlu pamer, karena itu malah bikin dia makin sakit hati. Saling mengerti tetap jadi kebutuhan kalian meski sudah nggak pacaran lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...