Monday, September 3, 2012

cara membobol akun facebook

CARA NGEHACK AKUN FACEBOOK  orang lain | Tips Bobol facebook orang lain dengan aman. sudah banyak orang yang ingin membobol akun facebook orang lain atau temannya.... hal ini mungkin di sebabkan karena ada masalah pribadi dengan pihak korban (yang mw di hack akun facebooknya).
mohon maaf sebesar-besarnya,jika posting kali ini sungguh mengecewakan.saya sengaja menulis postingan ini untuk mencegah kebodohan para pelaku yg berniat membobol facebook temannya...asal diketahui "cara membobol facebook adalah tidak pernah ada alias nggak benar".biarpun ada itu hanya tipu belaka,jadi saya sengaja membuat postingan ini supaya kasus ini segera ditutup dan tak ada lagi kebohongan didunia maya.

Sekali lagi, jangan percaya dengan segala trik bobol facebook/hack facebook!

 namun berikut ini adalah tips yang saya yakin anda semua bisa melakukannya:

1. tentukan sasaran account anda.
2. pastikan sasaran anda memiliki email yang masih aktif.
3. tentukan alamat rumah pemilik akun tersebut.
4. jika cewek, rayu dia sampai dia menyebutkan username & password nya, kalau tidak mau ya pakai jalan pintas alias diancam bahwa dia akan diperkosa, kalau tidak mau nyebutin username & passwordnya
5. jika cowok, ajak berantem aja, ancam pake celurit/pedang/arit/gobang/golok/bedil/pistol dll.... sukur2 pake elpiji 3kg yang bocor kayaknya masih nge-trend kok .... ancam dia suruh nyebutin username & passwordnya
6. beres
7. kalo masih gak bisa.... ya udah, emang nasib loe lagi apes, sebab eloe sudah keburu ketangkep polisi akibat pemaksaan.
8. kalo yang punya account kakek2 atawa nenek2... udah biarin aja, gak usah di hack... ntar non aktip sendiri kok....

SEKIAN dan Semoga Bermanfaat!

No comments:

Post a Comment