Jumat, 14 September 2012

Cara Cepat Menambah Berat Badan


Menambah berat badan sangat diminati olah kalangan orang-orang kurus, cara ini sebenarnya mudah jikalau kita mau berusaha untuk malakukanya. di dunia ini ada banyak jenis kriteria manusia yaitu ada yang mudah gemuk ada juga yang sulit untuk gemuk. nah kali ini kami ingin membahas tentang cara cepat menambah berat badan. ayoo mari kita ikuti langkah-langkah beritkut ini.

Cara Cepat Menambah Berat Badan

5 Cara Menambah Berat Badan


1.Tetapkan target
Sebelum Anda menjalankan program penggemukan tubuh, pertama-tama Anda harus menetapkan berapa berat badan yang Anda inginkan Pastikan target Anda masih dalam batas normal agar tidak mengarah pada obesitas

2.Pola makan sehat
Menambah berat badan bukan berarti Anda bebas menyantap apapun dan kapanpun. Anda juga harus terus memperhatikan kesehatan dengan menghindari makanan dengan lemak jenuh atau saturated fats. Jika target Anda tidak terpenuhi dan berat badan justru semakin berkurang, periksakan diri Anda ke dokter untuk memastikan tidak ada gangguan kesehatan
.
3.Hindari minum sebelum makan
jangan minum sebelum makan karena hal ini dapat membuat perut cepat kenyang walau hanya makan sedikit.

4.Berhenti merokok
rokok memiliki zat-zat kimia yang dapat menekan selera makan. Maka tak heran jika banyak yang memilih untuk tidak makan ketimbang puasa merokok.

5.Ngemil di malam hari
Ngemil cemilan bernutrisi di malam hari adalah cara termudah untuk menambah berat badan, karena tubuh mencerna makanan dengan lebih lambat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...