Sabtu, 15 September 2012

Biodata dan Foto Profil VJ Franda


Biodata dan Foto Profil VJ Franda - terbaru5 kali ini ingin mengulas gadis cantik yang sekarang sedang naik daun,Franda atau yang sering kita kenal dengan vj franda, walaupun sudah menjadi vj terkenal ternyata franda tidak senang dengan pria – pria yang mempunya tubuh atletis. Wah sayang sekali ya, franda dengan body yang sexy dan paras yang cantik tidak menyenangi pria dengan tubuh atletis? (seperti Admin terbaru5 ini :p) 
Lantas pria bagaimana yang disuakai franda ya... model FHM ini juga mengatakan bahwa dirinya sempat grogi dan nervous saat pertama kali menjadi vj dan mulai mewawancarai group band, artis, aktor, dan selebriti lainnya. Franda juga mengakui karirnya menjadi vj ini juga bisa menjadi batu loncatan untuk profesi lainnya seperti main film, sinetron, ataupun menyanyi. Dari vj mtv franda pun mendapat embel – embel pada namanya yaitu VJ(video jockey).

Nama lahir: Efranda Stefanus
Nama Panggilan: Franda
Lahir: 8 Februari 1987 Indonesia
Pekerjaan Model, Presenter

Profil:
Awal karir Franda adalah saat menjadi finalis MTV VJ Hunt 2007, namun ia tidak memenangkan ajang tersebut. Wanita keturunan tionghoa ini juga sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat, menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Franda juga menjadi pembawa acara Lensa Olahraga & Gallery Sepakbola Indonesia di ANTV. Sebelumnya Franda juga sempat mencicipi dunia modelling. Bahkan ia sempat tampil dalam majalah pria dewasa, FHM. Franda Juga tercatat sebagai mahasiswi London School jurusan Komunikasi Massa. Saat ini Franda menjadi Pesenter di The Hits TRANS TV, Indonesia.

Prestasi:
MTV VJ Hunt (2007)

Film:
Susahnya Jadi Perawan (2008)

Video Klip:
Untuk Mencintaimu – Seventeen Band (2008)

Foto :


Galeri Foto Vj Franda - in Red Dress, Malaysia (01)...









KL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...