Sabtu, 08 September 2012

Alasan Remaja Cerdas Beralih dari Facebook ke Twitter


Alasan Remaja Cerdas Beralih dari facebook ke twitter


[Image: 852076414730ab93ff1e39fa1df90859_twitter...cebook.jpg]

Di jaman globalisasi seperti ini anak anak remaja di indonesia sekarang banyak yang menggunakan sosial network seperti facebook,ym,msn,skype,dan twitter dan remaja remaja jaman sekarang lebih sering menghabiskan waktunya dengan memanfaatkan situs jejaring pertemanan seperti itu. Tetapi belakangan ini remaja remaja di indonesia sekarang lebih banyak menggunakan situs jejaring sosial twitter,bahkan artis artis juga menggunakannya karena lebih simple dan mendunia hingga belakangan ini.

Mengapa facebook ditinggal kan?? Facebook belakangan ini ditinggalkan karena banyak orang menyalahgunakannya seperti tindakan kriminal. Bukan hanya itu saja facebook ditinggalkan karena sudah banyak “alay alay” yang menggunakan facebook,mengapa? Karena mereka sering membuat ’status’ tiap jam,bahkan ada yang tiap menit mengganti ’status’ itu yang membuat facebook ditinggalkan kalangan remaja jaman sekarang,sekarang juga facebook sering error.

Mengapa twitter banyak di gandrungi remaja? Karena twitter lebih simple dan praktis cara penggunaannya dibandingkan facebook. Selain itu “alay alay” belum menjamah twitter dikarenakan tidak mengerti cara penggunaannya, di twitter juga bisa melihat aktivitas sehari hari kita bahkan bisa membuat tema perbincangan yang ingin berbincang bincang dengan teman remaja remaja jaman sekarang pun jika ditanya mempunyai twitter pasti jawabannya ‘ya’, jadi twitter lebih praktis, simple sehingga mudah digunakan kalangan remaja yang sudah bisa menggunakan twitter


Sumber : http://ricky1206.blogspot.com/2012/09/alasan-remaja-cerdas-beralih-dari.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...