Sunday, November 11, 2012

Video Cara Memakai Jilbab

Cara memakai jilbab segi empat , paris, pasmina yang sangat modis. Di dalam islam wanita itu di wajibkan untuk menutup aurat dari ujung rambut sampai telapak kaki. Kalo kepala biasa di tutup dengan kain yang biasa di sebut kerudung, namun di jaman sekarang dengan kemajuan di dalam dunia model banyak sekali pariasi - pariasi di dalam menggunakan kerudung.
Di sini saya punya beberapa video cara memakai jilbab, jadi untuk sobat muslimah yang sangat ingin sekali menutup aurat rambut namun ingin tetap kelihatan cantik namun tidak tahu caranya. sekarang tidak usah bingung lagi silahkan lihat video - video di bawah.
Jilbab atau kerudung memang salah satu alat untuk menutup aurat bagi muslimah. Banyak sekali keuntungan dan manfaat kalo pake kerudung. Jadi sobat tidak usah bimbang atau ragu untuk tutup aurat dengan memakai kerudung apalagi alasan takut kelihatan gak cantik, justru sebaliknya pasti tambah cantik. Oke sob silahkan lihat - lihat video di bawah cara memakai jilbab :
Video Cara Memakai Jilbab
Cara Memakai Jilbab









Nah di atas adalah beberapa contoh video cara memakai jilbab semoga bermanfaat, bagi sobat yang sedang bingung mau pake kerudung namun gak bisa caranya. Untuk para gamer ada fortal yang sangat asik yaitu gemscool.

No comments:

Post a Comment