Friday, November 16, 2012

SCTV Streaming Live Online Tv

SCTV Streaming Live Online Tv atau Surya Citra Televisi dengan moto Satu Untuk Semua. Sebelum nonton kita bahas dulu asal - usul stasiun televisi swasta yang sudah puluhan tahun memberikan informasi yang sangat terkenal dengan liputan6, dan memberikan hiburan - hiburan. Sebelum lebih jauh membahas tentang televisi satu untuk semua, sekedar informasi siapa tahu sobat pengen nonton Rcti online sudah tersedia di sagoba blog.
Setelah berselancar sama paman google , dan masuk ke wikipedia, terbaru5 menemukan sejarah awal mula berdirinya. Pada tahun 1990 Bulan agustus tanggal 24 di kota besar Surabaya di bentuk sebuah televisi SCTV tapi artinya Bukan Surya Citra Televisi tetapi Surabaya Centra Televisi jangkauannya pun tidak jauh cuma sekitar Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo, dan Lamongan. Pada tahun 1991 pancaran mulai meluas sampai ke bali dan sejak itulah berganti nama menjadi Surya Citra Televisi dan sampai sekarang masih exsis memberikan informasi dan hiburan.

SCTV Streaming Live Online Tv







SCTV Streaming Live Online Tv

Pada bulan Januari 1993 tanggal 1 dengan berbekal surat kerja dari Mentri Penerangan No. 111/1992, SCTV mengudara secara Nasional. Akhirnya secara bertahap dari tahun 1993 sampai 1998 memindahkan basis operasi media siaran nasionalnya dari Surabaya ke Jakarta. Saat ini, melalui 47 stasiun transmisi, mampu menjangkau 240 kota dan menggapai sekitar lebih dari 175 juta potensial pemirsa. Sejak Januari 2005, mengubah logo dan slogannya menjadi "Satu Untuk Semua". Itulah sekilas tentang SCTV Streaming Live Online Tv. Asiknya sambil main gemscool.

No comments:

Post a Comment