Tuesday, November 13, 2012

Kata Kata Bijak

Kata kata bijak cinta, motivasi hidup, lucu hari ini. Banyak sekali macamnya, saya mencoba membikin semuanya yang di sebutin tadi. Namun mohon maaf bila kurang berkenan di hati sobat.
Kata bijak cinta banyak di cari oleh orang yang sedang jatuh cinta, betul gak bray..Sebenarbya cinta itu umum menurut saya, karena terkadang orang suka lupa bahwa cinta itu lebih tertuju kepada seseorang lawan jenis. Namun tidak begitu, cinta itu bisa juga sama orang tua, adik, dan kepada apapun banyak si kalo di sebutin satu persatu gak bakaln cukup waktu. Namun ada satu yang lebih penting di antara semuanya yaitu cinta kepada sang Kholik yaitu ALLAH.S.W.T sang pencipta alam semesta beserta isinya.
Kalo kata kata bijak motivasi salah satunya yaitu Mario teguh, yang hampir semua orang tahu atau ya sekedar pernah dengar nama itu. Y udah silahkan lihat lihat di bawah :

Kumpulan kata Kata Bijak

Kata Bijak

" Terkadang mental seseorang menjadi lemah, jika mendengar cemo'oh orang lain. Tapi orang yg ingin sukses menganggap cemo'oh sebagai pemberitahuan atas kekurangan kita. Untuk menjalani hidup lebih baik lagi dari yang dulu. "
" Sudah Trlalu lama Q membuat mu menunggu,,kini q rasa sdah sa't nya membuat mu bahagia,,dengan cinta yg ada di hati,,"
" Orang yg kuat itu bknlah orang yang berbadan kekar, besar, namun orang yg kuat yaitu orang yang dapat menahan dr amarah serta hawa nafsu nya "
" Cinta adalah fitrah yang dianugerahkan ALLAH.S.W.T pada manusia, namun mengapa cinta manusia terhdp sesamanya kian lebih dari pada cintanya pada yang menganugerahkannya. Panggilan manusia senantiasa ditepati, namun mengapa panggilan ILAHI senantiasa diakhiri."
" Berdo'a itu...Tidak boleh PART TIME...Tidak boleh SOMETIME...Apalagi NO TIME...Meski ON TIME...Kalau bisa FULL TIME...Karena kita bisa meninggal ANY TIME..."
" Ku biarkan cintamu terus tumbuh dan bersemi di hatiku,,,karna itu aq blm siap jika harus khilangan km."
" Janganlah kita berbuat sesuatu dengan mengharapkan imbalan, karena dengan adanya harapan tersebut kita bakalan kecewa "
" Rindu dengan seseorang bisa membuat kita merasa tersiksa, namun dengan adanya rasa rindu tersebut kita bisa jadi lebih merasakan berartinya seseorang  "
" Tersenyumlah waktu engkau merindukanku, dikarenakan sebenarnya saya juga merindukanmu..... Serta jangan sampai ngkau tangisi kerpergianku dikarenakan seluruh itu cuma bikin kenangan cinta yg tiada selanjutnya "
" Janganlah bertumpu pd orang lain. mereka bisa mengecewakanmu. bersandarlah pd tuhan. dia tidak dapat mengecewakanmu "
" Belajarlah tersenyum kalo kita mendapat musibah, karena pasti ada hikmah di balik musibah tersebut "
" Semua kejadin sudah ada yang mengatur, maka dari itu kamu harus belajar menerima apapun yang terjadi "
" Mungkin menurut kita pedih dan sakit, namun di balik semua itu ada suka dan bahagia. Kuncinya hanya satu, kita tinggal menunggu dengan kesabar "
" belum tentu semua yang di rencanakan akan berakhir bahagia, makanya jangan terlalu enak hidup di dalam khayalan dan rencana. Namun jalanilah hidup ini apa adanya "
" Sebagian orang lebih senang menyebutkan apa yang orang lain pingin dengar,,, bukan hanya apa yang semestinya orang lain butuh dengar.  Tetapi pribadi yang baik yaitu pribadi yang selalu jujur didalam berkata,,,, bukan hanya menyebutkan kebohongan untuk mengasyikkan orang lain atau demi memuaskan hasrat orang lain semata "
" Biasanya orang sibuk dengan urusan orang lain, padahal belum tentu kita lebih baik dari orang lain "
" Janganlah ucapkan kalimat yang jelek waktu emosi. anda dapat mengubah emosi dengan beragam langkah, tetapi kalimat yang negatif tak lagi dapat terganti apabila sekali terucap "
" Janganlah kita merasa orang paling benar, karena dari perasaan tersebut justru kita akan terpuruk "
" Tantangan terbesar bukan hanya waktu kita hadapi kesusahan, namun waktu kita melawan kemalasan diri kita sendiri "
" Kalo hal dunia melihatlah kebawah kita, namun kalo soal Ibadah melihatlah ke atas kita"
" Berupaya untuk senantiasa berfikir positif serta optimis didalam seluruh kesusahan, janganlah terobsesi pada pengalaman periode lantas atau hari esok, namun tataplah periode saat ini. periode lantas telah melalui, tidak dapat kembali lagi, hari esok itu belum berlangsung lantas kita tidak tahu apa yang berlangsung serta selanjutnya cuma berangan mengharapkan suatu hal, namun di periode kinilah, kita mesti memastikan serta bikin ketentuan pada diri kita "
" Tempatkan pengharapan kita pada tuhan, serta janganlah pada manusia. tuhan sanggup membantu, apa pun problem kita "
" Pergunakanlah periode muda dengan perihal yang berguna semaksimal barangkali. terkadang kita lupa bahwa waktu terus jalan namun kita tetap terlena dengan kata istirahat sebentar lagi "
" Kita barangkali dapat terluka oleh situasi, tetapi waktu kita dekat dengan sang pencipta dapat senantiasa ada damai yang ajaib. milikilah hati yang senantiasa pingin melacak kebenaran-nya "
Nah sekian dulu artikel tentang Kata kata bijak , semoga dengan adanya artikel ini kita semua bisa menjadi lebih bisa menerima hidup..Amin.Buat para muslimah yang sedang belajar menutup aurat, bisa kunjungi cara memakai jilbab.

No comments:

Post a Comment