Sabtu, 03 November 2012

Kata bijak Mario teguh

Kata bijak mario teguh ternyata masih menjadi favorite, saya akan coba bahas disini walopun sudah banyak para mastah yang membuat artikel yang satu ini. Saya cuma ikut menyemarakan sajah. biar seru bloger Indonesia. Sebelumnya kita bahas dulu sedikit siapa sosok sebenarnnya, dari mana asal atau kota kelahiran dan siapa nama aslinya.
Nama asli dari mario teguh adalah Sis Maryono Teguh dan lahir di kota Makasar pada tanggal 5 Maret 1956. Dia bergelar Sarjana lulusan dari IKIP Malang dan sempat bekerja di City Bank, lalu dia mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer).
Nah itu sedikit asal uasul tentang Mario teguh silahkan pilih kata bijak di bawah mana yang menurut sobat bagus. Di terbaru5 tersedia juga kumpulan kata mutiara, terus untuk yang sedang jatuh cinta ada kata mutiara cinta.

KATA BIJAK MARIO TEGUH

Kata bijak mario teguh

Memilih sebuah hubungan adalah menerima resiko, cerminan diri kita dapat dilihat dari perilakunya terhadap kita.
kata bijak mario teguh
Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.
Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri , lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
Kata bijak mario teguh "Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"
Dan ternyata, banyak sekali orang yang sangat sibuk melakukan hal-hal yang tidak akan memberhasilkannya.
Belajar dari masa lalu hidup untuk masa sekarang, mencoba dari masa lalu lakukan di masa sekarang. Jangan sampai masa lalumu menjadi suram dimasa depanmu.
sekian dulu kata bijak mario teguh, semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin.!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...