Kamis, 01 November 2012

Inilah smartphone Android harga murah dibawah 1 juta rupiah

Bagi anda yang saat ini tengah kesulitan untuk memilih gadget yang bagus namun dengan kisaran harga yang murah, maka mungkin sedikit informasi mengenai daftar smartphone android harga termurah dibawah 1 juta ini bisa menjadi salah satu referensi Anda. Memilih handset yang bagus secara fisik biasanya menjadi perkara yang cukup mudah, akan tetapi untuk urusan fitur tentunya akan lain lagi ceritanya.

Nah, selalu pastikan handset yang kini tengah Anda cari memiliki semua kecukupan fitur seperti yang Anda harapkan serta sesuai dengan kebutuhan Anda. terbaru5.blogspot.com kali ini akan memberikan beberapa smartphone Android yang bukan hanya kaya akan fitur, tapi juga memiliki harga yang sangat murah. Ingin tahu apa saja smartphone-smartphone Android murah dibawah 1 juta rupiah tersebut?. Simak selengkapnya.

1. Nexian Cronos Journey Mi320

Sangatlah masuk akal jika memasukkan Nexian Cronos Journey Mi320 kedalam daftar salah satu handset entri level yang paling diminati. Smartphone yang dibanderol seharga Rp.899.000 banyak menyimpan fitur-fitur yang cukup canggih dan juga dual simcard. Smartphone ini juga telah mendapat dukungan dari prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 7225AA (800 MHz) yang berjalan didalam OS Android GingerBread 2.3.5. Penampilannya cukup menarik sehingga cukup cocok bagi Anda yang ingin terlihat gaya.

2. Android CDMA Smartfren Andro Max

Android CDMA Smartfren Andro Max merupakan salah satu handset yang dibanderol seharga Rp.888.000. Smartphone ini berbasis CDMA dengan platform operating system Android Ice Cream Sandwich (ICS). Smartfren Andro Max merupakan salah satu handset yang cocok untuk Anda yang menginginkan sebuah smartphone berfitur cukup canggih namun dengan budget yang ringan. Harganya yang murah ternyata tidak mencerminkan sisi minimalisnya, akan tetapi Smartfren Andro Max ini justru sangat mengedepankan kecanggihan fitur-fiturnya karena selain didukung oleh fitur dual simcard, handset ini juga menggunakan processor Qualcomm MSM7625A 800 MHz yang setara dengan prosesor versi Snapdragon.

3. IMO S900 Groovy
Inilah salah satu smartphone harga murah terbaik yang hadir pada akhir tahun ini. Hadir dengan fitur yang bisa dibilang cukup lengkap, IMO S900 Groovy dipersenjatai dengan TV analog selain juga tentunya fitur dual simcard GSM on. Selain fitur andalannya tersebut, IMO S900 juga sudah mengusung OS versi Gingerbread. Untuk harga, handset kelas entri level ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, yaitu seharga Rp.799.000 saja. Cukup menarik bukan?.

4. S Nexian Xplorer A712

S Nexian Xplorer A712 adalah salah satu smartphone yang dirilis oleh Nexian pada bulan Februari tahun ini. Smartphone dengan OS Android Froyo 2.2 ini dibanderol seharga Rp.700 ribu saja. Adapun fitur-fitur yang terdapat pada S Nexian Xplorer A712 adalah dual simcard GSM on, kamera berkapasitas 2MP, video recorder, memori eksternal dan lain sebagainya. 

5. S Nexian Energy A850

Seperti halnya S Nexian Xplorer A712, S Nexian Energy A850 merupakan salah satu smartphone yang juga berada dikisaran yang juga dibawah Rp.1 juta. Secara garis besar spesifikasi, S Nexian Energy A850 memiliki dukungan fitur yang lebih baik dibanding dengan pendahulunya. Handset ini menggunakan OS Android Froyo 2.2 sebagai interface bagi usernya dan telah menggunakan jaringan 3G HSDPA. Satu hal yang menarik dari gadget ini adalah adanya aplikasi M-Saku yang bisa digunakan untuk mengisi pulsa untuk semua operator, berbelanja maupun untuk keperluan bertransaksi secara online seperti melakukan pengecekan harga tiket kereta api dan melakukan pemesanan.

6. TiPhone A500

TiPhone A500 menjadi salah satu handset yang masuk kedalam daftar smartphone Android termurah berikutnya. Dipersenjatai dengan prosesor yang memiliki kecepatan 600Mhz. TiPhone A500 telah menggunakan OS Android Gingerbread 2.3, dual sim GSM on 3G/2G dan memiliki tampilan layar lebar berukuran 3,5 inchi. Kamera sebesar 2MB juga turut menghias casing bagian belakang TiPhone A500. Sedangkan internal memori yang dimiliki oleh TiPhone sebesar 200MB, 59MB RAM dan didukung dengan adanya slot memori eksternal guna mendukung ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Itulah beberapa daftar smartphone Android dibawah 1 juta rupiah. Informasi harga smartphone-smartphone diatas bisa saja mengalami perubahan tergantung dari harga USD dan banyaknya permintaan pasar terhadap handset-handset tersebut. Akan tetapi harga yang terdapat pada masing-masing handset tersebut bisa Anda gunakan sebagai acuan harga dipasaran pada saat Anda membelinya.

7. Cross A1 Tabemate


Inilah smartphone Android harga murah dibawah 1 juta rupiah yang terakhir yaitu Cross A1 Tabemate. Cross A1 Tabemate adalah salah satu handset murah yang cukup kaya akan fitur. Fitur-fitur yang bisa Anda dapatkan pada handset ini antara lain seperti Wifi, Layar touchscreen berukuran 3,2 Megapiksel dengan kualitas WQVGA. Dibagian belakang ada sebuah kamera bersensor 2 MP yang dapat digunakan untuk mengambil foto dan merekam video lalu diunggah ke facebook melalui aplikasi bawaan yang sudah disediakan. Aplikasi pelengkap lain seperti YM, twitter, googl talk, kompas dan email juga sangat membantu urusan kantor dan aktifitas outdoor lainnya. Sebagai pelengkap, Cross A1 selain bisa digunakan sebagai modem juga dapat dijadikan sebagai webcam. Kini Cross telah menghadirkan Cross Andromeda A7, namun memiliki kisaran harga diatas 1 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...