Selasa, 20 November 2012

Tips Cari Pacar

Mencari-cari Pacar. Namanya manusia kalo gk punya pacar, rasanya gimana gitu. Setiap manusia normal yang belum punya pacar pastinya ingin cepat-cepat punya pacar. Sangat wajar menginginkan kekasih yang sempurna secara fisik/kepribadian. Tapi dalam kenyataannya mencari pacar emang gk segampang yang dikira.  Punya pacar lebih dari satu, enak gak ya?  Enak kali ya  hahaha....
tips cari pacar
 Jika ingin punya pacar dengan spesifikasi tertentu yang jarang ada di sekitar anda, maka artikel Tips cari pacar tulisan ini tidak cocok untuk anda. Namun jika anda mau menerima apa adanya yang ada dulu, maka anda perlu baca artikel ini agar anda segera menemukan soul mate anda yang hingga saat ini entah ada di mana. Buang segala impian anda untuk menikah dengan putri nan cantik jelita karena mungkin cinta anda ada di gadis yang biasa-biasa saja.  Cara mencari pacar ini buat yang lagi jomblo aja ya. Yang udah punya pacar jangan dicoba, kan situ dah jago. Lagian kasian teman-teman yang masih ngejomblo. hahaha...

  Berikut ini akan saya berikan beberapa tips mencari pacar dan semoga saja bermanfaat untuk kamu yang lagi ngejomblo :

1. Cari dulu Target Yang Mau Dijadikan pacar
  Kalo perlu siapkan daftar nama-nama yang ingin kita dekati. Cari yang masih single, jangan cari yang udah punya pacar. Ntar gak dapat pacar malah dpt tonjokan dari pacarnya. hahaha.. Cari penampilan fisik yang biasa saja atau kurang menarik perhatian, dan orangnya baik, belum pernah pacaran, doi mau punya pacar, dan lain-lain. Coba 5 orang saja misalnya 3 cewek di lingkungan sekolah/kampus/kantor dan 2 orang di lingkungan tempat tinggal. Ehh iya, Targetnya jangan banyak-banyak ntar aku gk kebagian.

2. Pendekatan
  Lakukan pdkt terhadap cewek-cewek tersebut dengan berbagai cara yang baik dan ingat baik-baik respon yang diberikan ke kita. Selama pedekate mungkin butuh sedikit modal untuk ngajak jalan, untuk pulsa telepon, untuk oleh-oleh, dan lain sebagainya. Jangan sampai cewek target kita tahu bahwa kita sedang pedekate dengan gadis selain dia dengan tetap waspada akan jarak yang mungkin berdekatan. Jaga jarak aman bro.

3. Evaluasi dan Seleksi
  Setelah proses pendekatan berakhir, waktunya beralih ke pemilihan kandidat calon pacar kita mana yang paling kita anggap cocok dan kita sukai. Yang pasti pilih yang paling menyenangkan, rajin ibadah, baik, tidak matre, fisiknya baik, sifatnya bagus, sopan, santun, dan lain-lain. Buat urutan dari yang paling bagus ke yang kurang bagus.

4. Ungkapkan perasaan Cinta dan Keseriusan Anda Kepadanya
  Setelah menjatuhkan pilihan maka segera nyatakan bahwa anda suka kepada dan ingin menjadi pacarnya. Jika dia selama ini ingin punya cowok maka kemungkinan dia akan menerima kita. Jika pilihan kita ternyata belum mau menerima kita, maka coba lagi ke urutan pilihan yang kedua dan seterusnya hingga dapat. Jika belum dapat mungkin nasib anda belum beruntung. hahahaha...

5. Selanjutnya Terserah Anda
  Kalo dah sukses dapetin pacar perlakukan dia sebaik mungkin, inget waktu kamu susah-susah carinya. Mencari kandidat lain, dan lain sebagainya mungkin masih wajar asalkan jangan sampai menyakitinya. Yang paling penting dari semua proses yang ada adalah anda akan mendapatkan pengalaman yang berharga untuk mendekati wanita-wanita single yang sesuai dengan apa yang anda impikan.
Saya kira cukup jelas penjelasan mengenai cara mendapatkan pacar dengan mudah ini.

cari pacar
tips cari pacar

Semoga saja Cara Mencari Pacar yang saya berikan bisa membawa manfaat buat yang sedang kesulitan cari pacar. hahaha...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...