Tuesday, November 20, 2012

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta

Kumpulan kata Kata mutiara cinta hari ini pilihan, terindah yang pernah ada, di sini banyak pilihan dan sobat tinggal pilih sajah mana yang suka apalagi cocok untuk di kasi sama orang yang di sayang.

Kumpulan kata kata mutiara cinta ini benar - benar dapat menyentuh hati seseorang yang sedang kita kejar mungkin, atau juga yang sudah bersama. Cinta adalah perasaan yang datangnya dari hati seseorang dan tidak mengenal kasta, bahkan ada yang bilang juga anugerah.

Namun tak selamanya cinta itu harus kepada kekasih saja. Cinta itu menurut saya Umum, karena arti dari kata tersebut bisa banyak arti dan bisa terhadap apa saja. Kadang rasa cinta tersebut kita bisa tujukan pada mahluk hidup, namun bisa juga kepada barang. Tapi yang paling penting Kita Cinta sama Yang Kuasa ALLAH.S.W.T..Amin.!

kata mutiara cinta yang terbaru5 blog akan bahas sekarang adalah cinta untuk semuanya. Untuk orang tua, kekasih teman, dan sebagainya pokonya banyak. Gak bosan - bosan saya ulangi lagi, yang paling penting adalah cinta kepada sang pencipta semoga kita semua di kasi bisa cinta sama sang Pencipta..Amin.! Selamat merenungi kumpulan kata mutiara di bawah :


Kata Mutiara
 
Kata mutiara cinta
"hanya cinta yang bisa hidup kita menjadi lebih berwarna, karena cinta itu pula hidup kita menjadi kelam"
Kata mutiara cinta
"Dirimulah yang mampu dan bisa menaklukan hatiqu, Qau Bisa ambil diriku dari dlm Lorong hitam, dan telah menyadarkanq yang lagi tertipu indahnya bisikan setan"
Kata mutiara cinta
"Qau bagaikan cahaya di waktu terjadinya gerhana , indah wajahmu seakan - akan menerangi hatiqu yang sedang gelap penuh duka dan kecewa"
Kata Mutiara cinta
"senyum manismu yang mampu meluluhkan hatiku, tawa merdumu yang membuat setiap saat ku rindu"
Kata mutiara cinta
"Memohon doa kpd Tuhan adalah laksana samudera yg dpt mencapai setiap sudut pantai keperluan hidup manusia"
Kata mutiara cinta
"Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedarnya, mungkin saja dia akan menjadi orang yg kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yg km benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yg engkau kasihi pada suatu hari nanti"
Kata mutiara cinta
"Cinta hanyalah tumbuh di tmn hati. Hanya hati yang suci yg mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku padamu"
Kata mutiara cinta
"Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat"
Kata mutiara cinta
"Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita"
Kata mutiara cinta
"Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya,
tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya"
Kata mutiara cinta
"Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu"
Kata mutiara cinta
"Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan"
Kata mutiara cinta
"Kadangkala kamu tdk menghargai orang yg mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tak ada guna penyesalan karena dia pergi tanpa mengucapkan kata – kata"
Kata Mutiara Cinta
"Jika kita mencintai seseorang Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan"
Kata mutiara cinta
"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah
mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya"
Kata mutiara cinta
"Tanpamu aku bagaikan langit tak ada sinar bulan, Tanpamu aku bagaikan sinag tanpa cahaya matahari. Hanya dirimu yang mampu menerangi jalan hidupqu"

Kata mutiara cinta
"Tanpa tangan lembutmu , tanpa kesabaranmu dan tanpa jerih payahmu aq tak berdaya. Berkat kasih sayangmulah aq bisa hidup di dunia ini "


Nah diatas adalah kumpulan kata - kata mutiara cinta , dimana semoga kata - katanya berkenan dan mohon maaf karena banyak kekurangan maklum masih baru di dalam perblogan.

No comments:

Post a Comment