Thursday, October 18, 2012

Gemscool

Gemscool lost saga, point blank adalah nama - nama permainan online yang sekarang lagi booming di Indonesia. Dari mulai anak - anak sampai orang dewasa semuanya menyukai permainan online yang saya sebutin tadi, selain gampang untuk bergabung permainannya sudah 3D. Jadi kalo sobat memainkannya terasa nyata, pokonya asik banget bray apalagi kalo computer sobat pake anti virus smadav.
Yang paling terkenal dari gemscool salah satunya adalah lost saga atau point blank, kalo lost saga adalah pertarungan MMO 3Dyang dikembangkan oleh IO entertainment di negara Korea selatan
Terus satu lagi gemscool point blank dimana  permaian yang ini , terbagi dalam 7 mode permainan. Kalo ceritanya adalah perseteruan antara free Rebels dengan pemerintah dalam hal ini biasa di sebut Counter Terrorist Force (CT-Force ).

Cara Daftar Gemscool

Nah sobat mau main permainan online gemscool, namun masih bingung gmn caranya, sebenarnya gampang banget kalo mau memainkan permainan online saratnya cuma sobat harus punya akun. Nah sobat udah gak tahan ingin sekali main silahkan simak cara daftarnya di bawah :
  1. Sobat kunjungi link ini http://gemscool.com/member/register.php
  2. Sobat langsung masukan saja data sobat dan alamat email yang palid, karena untuk memperivikasi nantinya. contohnya sebagai berikut


Nah sekian dulu informasi tentang daftar gemscool, selamat menikmati permainan online. Tapi jangan lupa sama waktu ya, sebisa mungkin kita harus bisa berbagi waktu jangan di habisin untuk main game online. Sob pling enak main game sambil dengerin musik, jika sobat perlu bisa sobat cek download lagu semoga ada lagu yang cocok dengan selera sobat. Terimakasih wassalam.

No comments:

Post a Comment