Senin, 12 November 2012

Cara Memperbaiki USB Device Not Recognized

Info Terbaru - Cara Memperbaiki USB Device Not Recognized - USB mungkin sudah banyak yang mengalami masalah dengan USB flashdisk/USB Drive atau Media jenis USB lainnya, kali ini info terbaru akan memberikan beberapa "cara memperbaiki USB Device Not Recognized", biasanya hal ini muncul apabila USB drive yang kita punya rusak atau ada masalah dengan PC kita. untuk mengetahui hal tersebut kita bisa mengeceknya apakah yang usb kita bermasalah atau komputer kita yang bermasalah dengan memasangkan USB Drive pada komputer teman atau laptop teman anda. Jika ketika kita pasangkan USB drive kita di PC atau laptop teman ternyata tidak ada masalah maka yang bermasalah mungkin adalah komputer kita. Dibawah ini ada beberapa cara mengatasinya :

Merestart Komputer
Dengan merestart komputer mungkin masalah ini dapat diatasi, cara ini sebagai pilihan pertama kita megatasi USB Device Not Recognized tersebut.

Menggunakan Sistem Restore
Cara Mengatasi USB Device Not Recognized
Ilustrasi USB Device Not Recognized
Bila komputer kita sebelumnya telah menggunakan sistem restore maka, cara ini mungkin menjadi salahsatu pilihan lain selain merestart komputer kita. Dengan menggunakan sistem restore maka program yang sudah kita instal setelah tanggal restore kita akan hilang. Cara masuk ke sistem restore yaitu : Start -> Programs -> Accessories -> System Tools -> System Restore.

Melepas Kabel Power Supply
Mungkin ini adalah salahsatu alternatif lainnnya yang boleh anda coba, karena cara ini sangat sederhana dan mungkin saja bisa mengatasi masalahnya. Pertama sebelum melepas kabel power supply kita matikan komputer kemudian lepas kabel power supply komputer, setelah itu tunggu beberapaa saat dan coba pasangkan kembali kabel power supply tersebut.

Menggunakan Microsoft Fixit
Cara lainnya adalah dengan menggunakan software microsoft yaitu microsoft fixit . microsoft fixit mungkin akan berguna untuk mengatasi usb drive yang tidak terdeteksi. Untuk lebih mudah anda bisa mencari program dan cara menjalankannya di Google, karena menurut saya lebih mudah mencari sesuatu melalui google.

Sekian artikel mengenai Cara Memperbaiki USB Device Not Recognized, sebenarnya mungkin masih banyak cara lainnya agar kita dapat mengatasi masalah seperti ini, namun info terbaru hanya bisa membagikan sedikit, untuk lebih jauhnya lagi mungkin akan diupdate lagi. Terimakasih telah berkunjung Baca juga artikel tentang komputer lainnya di kategori : Komputer

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...