Sabtu, 10 November 2012

Contoh Surat Izin Cuti Kerja - Tidak Masuk Kerja

Info Terbaru - Contoh Surat Izin Cuti Kerja - Tidak Masuk Kerja - surat adalah salahsatu cara yang sering kita gunakan dalam berkomunikasi.
Tidak dipungkiri bahwa kepopuleran surat tidak seperti dulu, mungkin karena sudah banyak alat komunikasi yang lebih canggih, khususnya surat pribadi dan surat jenis lainnya.
Surat biasanya sudah jarang digunakan dan kecuali surat-surat yang meyengkut dinas, contoh surat izin tidak masuk kerja karena keperluan keluarga seperti, saudara menikah, ibu hamil, dsb
Dibawah ini ada sebuah contoh surat izin cuti kerja - tidak masuk kerja yang bisa digunakan untuk meminta permohonan tidak masuk kerja karena sakit.


Bandung, 11 November 2012
Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp. : 1 lembar

Kepada :
Yth. Kepala Bagian Personalia Bpk/Ibu: …
di
Tempat

Dengan hormat,
Dengan surat ini, memberitahukan bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : -
Jabatan : -
Alamat : -

Telepon : -

Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat.

Demikian Surat izin ini saya sampaikan, Mohon Bapak/Ibu dapat memakluminya. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


………………

Semoga contoh surat ini bermanfaat dan dapat membantu anda dalam membuat surat izin cuti kerja atau surat izin permohonan tidak masuk kerja.
Untuk update-update selanjutnya Info Terbaru akan update tentang Surat-surat lainnya seperti : surat izin tidak masuk kuliah, surat izin tidak bisa masuk kerja karena keperluan keluarga, surat izin tidak bisa masuk kantor, surat izin cuti kerja, surat pengunduran diri, surat pernyataan, surat kuasa, dan jenis surat lainnya.
Terimakasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...