Sabtu, 03 November 2012

5 Jenis Kolam Air Mandi yang Unik

5 Jenis Kolam Air Mandi yang Unik, terbaru5 Akan mengulas tentang 5 Jenis Kolam Air Mandi yang Unik.

1. Curry Bath



Foto seorang anak laki-laki menikmati kari air panas di Prefektur Kanagawa di Jepang. Menurut bos dari pusat air panas, mandi seperti ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit kita. 

2 . Red Wine Bath



Foto pelayan menuangkan anggur sebotol anggur Perancis ke mandi air panas di Hakone Kowakien, Jepang. Jika Anda tidak keberatan anggur merah makin kotor, Anda dapat minum anggur merah sambil menikmati mandi.

3. Petroleum Bath



ini adalah yang paling berbahaya mandi. Pastikan tidak ada api di kamar mandi ketika Anda mengalami Petroleum Bath. Pria dalam foto di atas adalah minyak bumi menikmati mandi di sebuah sanatorium di Naftalan, Azerbaijan. Dikatakan bahwa jenis minyak ini penuh dengan belerang dan sangat efektif dalam pertahanan terhadap arthritics dan penyakit kulit.

4. Soil Bath



Di Pulau Kyushu Jepang, orang menaruh seluruh tubuh mereka ke dalam tanah untuk menikmati mandi tanah. Dikatakan bahwa SPA semacam ini dapat mendorong tubuh kita untuk melepaskan keringat. Sounds good!

5. Black Mud Bath



Dalam “laut mati” site di Daying County, Provinsi Sichuan, wisatawan menutupi tubuh mereka dengan lumpur hitam untuk bersantai diri mereka sendiri. Lumpur hitam ini cukup terkenal, sebagian orang menggunakannya untuk masker wajah.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...