Sabtu, 03 November 2012

Walau Mungil, Rumah Ini Tetap Menarik



Walau Mungil, Rumah Ini Tetap Menarik, terbaru5 Akan mengulas tentang Walau Mungil, Rumah Ini Tetap MenarikBisa dibilang, konsep arsiterktur yang satu ini unik dan menarik, lho. Kenapa? Karena tanpa perlu lahan yang luas, kamu bisa membuat sebuah rumah idaman yang nyaman dan menawan.

Yap, Small House Movement. Sebuah proyek hunian rumah kecil yang memanfaatkan bahan baku baru ataupun daur ulang untuk dijadikan sebagai hunian layak tinggal yang mempunyai ukuran mungil.


Di Negara-Negara berkembang, konsep proyek hunian ini sudah banyak digandrungi. Bahkan, konsep ini benar-benar memberikan solusi alternatif  bagi masyarakat  yang ingin membangun rumah dengan harga terjangkau namun tetap bisa menjaga kelestarian ekologi.

Kini, Small House Society sudah menyuarakan gerakan rumah mungil ini ke seluruh dunia. Hal ini didasari semakin banyaknya lingkungan yang rusak saat ini, seperti lahan hijau yang berubah menjadi perumahan di kota-kota besar. Selain itu, gerakan ini juga mengajarkan kepada masyarakat untuk lebih sederhana, namun masih sesuai dengan kebutuhan kehidupan mereka.

Sumber: satulingkar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...