Senin, 05 November 2012

Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia

Terjemahan Bahasa Jawa halus - Translate Bahasa Jawa Kuno -
Info Terbaru - Cara Translate Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia - Translate, tahukah anda apa itu translate? ya, translate adalah terjemahan.
Jadi translate bahasa jawa sama dengan artinya dengan terjemahan bahasa jawa online. Di zaman yang modern ini menerjemahkan sebuah kalimat dari bahasa satu ke bahasa lain sangatlah mudah. kemudahan tersebut tidak lepas dari kemajuan IPTEK (Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi) yang terus digali oleh manusia.
Sehingga dari waktu-ke waktu perkembangan teknologi membuat kehidupan kita menjadi lebih mudah contoh nya saja adalah translate bahasa jawa ke bahasa indonesia maupun sebaliknya yaitu translate bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa secara online.
alat ini dapat menerjemahkan kata demi kata dalam bahasa tersebut.
Lalu bagaimana cara translate bahasa jawa ke bahasa indonesia?
caranya sangat mudah, alat ini seperti google translate yang dapat menerjemahkan kata-kata bahkan kalimat kedalam berbagai bahasa di dunia.
sayangnya google transate belum mendukung terjemahan bahasa jawa, mudah-mudahan secepatnya bahasa-bahasa daerah pun dapat dimasukan dalam Gtrans tersebut.
Namun sebagai gantinya Info terbaru memberikan sebuah tool yang mirip Gtrans dan sangat mudah digunakan yang sebelumnya sudah saya bahas dalam postingan yang lalu.
silahkan kunjungi di : Translate Bahasa Jawa atau Terjemahan Bahasa Jawa
selain itu juga pernah membahas tentang Kamus Bahasa Sunda Halus Online.
Nah, cukup sekian artikel kali ini  semoga translate bahasa jawanya bermanfaat, dan selamat belajar.
Terimakasih telah berkunjung di blog terbaru5.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...