Sunday, November 11, 2012

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara pasti setiap orang ingin selalu mencintai dan dicintai, bisa rasa cinta untuk pasangan, anak, pacar atau dari orang yang berada di sekitarnya, namun adakalanya orang itu merasa bosan dengan cinta karena mereka selalu di sakiti oleh pasangannya, tetapi jangan mau berlarut-larut dalam kesedihan karena ini merupakan jalan anda untuk menemukan cinta sejati anda yang sesungguhnya.liat juga kata kata bijakkata kata cintakata kata gombal



Kata Mutiara Cinta ini mungkin bisa anda gunakan untuk mengutarakan dan mewujudkan rasa cinta anda melalui  Kata Mutiara Cinta seperti di bawah ini.

Anda dapat memberi sesuatu tanpa mencintai seseorang tetapi anda tidak dapat mencintai seseorang tanpa memberinya sesuatu
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu
kata mutiara cinta
Cinta bisa diibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin sakit karena duri menusuk tajam, akan tetapi semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.
kata mutiara cinta
Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa selalu memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
kata mutiara cinta
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya
Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.
kata mutiara cinta
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Kebaikan dalam kata-kata menghasilkan kepercayaan diri. Kebaikan dalam berpikir menghasilkan kebesaran. Kebaikan dalammemberi menghasilkan cinta.
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang
kata mutiara cinta
Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.
Demikian Kata Mutiara Cinta ini - semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment