Friday, November 9, 2012

Dapat Uang dari Internet

Hari ini Postingan saya bejudul Cara Dapat Uang Dari internet "Cara dapat uang sedikit demi sedikit dari Internet" - Dengan memanfaatkan waktu lowong yang ada.Tidak harus online setiap hari. Cukup beberapa jam saja dalam seminggu. Bisnis online ini cocok banget buat pemula yang sedang mencari cara mendapatkan uang lewat internet .
Cari uang diinternet


kepada teman-temanku di dunia maya :) , yang ingin memanfaatkan internet sebagai lahan untuk menghasilkan uang. Setelah sekian lama nggak nge-blog, aku pengen banget sharing info ini.

Informasi bahwa ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet,
tentunya bukan hal yang baru lagi.
Tinggal search di GOOGLE aja, akan muncul banyak sekali alamat web yang menawarkan seperti itu.
Tetapi mana yang benar (legal) dan mana yang penipuan? Itu yang benar-benar perlu diwaspadai.

Saking banyaknya penipuan di dunia internet menyebabkan banyak orang yang menjadi skeptis dan tidak percaya dengan online-bisnis di internet.

Tetapi apakah semua bisnis di internet itu penipuan?
Tidak juga. Sebenarnya ada online-bisnis yang benar-benar legal dan benar-benar bisa memberikan komisi (uang) kepada kita. Mereka bisa memberikan komisi kepada kita karena beberapa alasan. Salah satunya misalnya karena kita membantu mempromosikan produknya sehingga perusahaan mereka diuntungkan. Mereka dapat profit, kita dapat komisi :)

Sebenarnya aku mau bikin e-book tentang berbagai pengalamanku yang berisikan cara-cara mendapatkan uang dari internet secara legal, cara mengecek dan mewaspadai web-web penipuan, bagaimana membuat web kita cepat populer di search engine (Google, Yahoo, dll), cara membuat cover e-book, cara-cara melakukan pendaftaran di web-web bisnis (yang kadangkala mudah-mudah-susah) dan masih banyak lagi lainnya.

Tapi...
belakangan ini aku disibukkan untuk menyelesaikan pembuatan (development) website-website client-ku sehingga proyek pembuatan e-book tersebut terbengkalai dech :(
Beberapa waktu lalu, secara gak sengaja aku menemukan webnya Haryo Prabowo. Dia kuliah Computer Science di Universitas Bina Nusantara (Jakarta), lumayan pintar (GPA 3,62), dia juga aktif di bidang E-business consulting, Niche adversiting, Product selling (Internet Marketing), Reselling (affiliation), Autosurf, HYIP, PPV, PPC, PTC.

Haryo Prabowo launching e-book bikinannya sendiri (berdasar pengalaman pribadinya) beberapa bulan yang lalu. Setelah lihat-lihat daftar isinya, kok mirip-mirip dengan e-book yang mau kubikin. Penasaran, akhirnya aku beli dan aku baca. Malah lebih lengkap dan lebih up-to-date. Salut dech atas ketekunan dan kesabaran Haryo Prabowo dalam menyusun e-book tersebut secara mendetil (dan banyak disertai contoh2). Sekarang aku lagi mencari ide (tema) lain yang mau kubuat dalam bentuk e-book; ngapain juga bikin e-book bertema sama apabila udah ada orang lain yang membuatnya dengan lebih lengkap, detil dan up-to-date.

Jadi...,
bagi teman-teman yang juga mau belajar mendapatkan uang dari internet secara legal, yang tanpa perlu menghabiskan banyak waktu, tanpa pengetahuan teknik (komputer) yang mendetil,
aku sungguh-sungguh mereferensikan e-book nya Haryo Prabowo tersebut.
Harga nya juga gak mahal. Dan cari tau cara-cara mendapatkan duit/komisi dll.Udah banyak yg berhasil, baca di link yang di bawah.
Kagak rugi beli e-book tersebut ! (Apalagi ada Garansi 100% Uang Kembali)

Hemat waktu Anda! Langsung ke target/tujuan Anda!
Daripada pontang-panting searching sana searching sini, dengan informasi sepotong-potong. Khan lebih enak belajar dari pengalaman nya orang lain (dan lebih baik lagi: dengan yang ahli-nya) yang sudah dikemas dalam ebook, sehingga kita bisa tau celah-celahnya dan kagak perlu masuk ke lubang kegagalan2 yang pernah dialami oleh si penulis. Betul 'tidak?

Berikut Saya juga sertakan bagi kamu yang ingin segera mencoba bisnis online...bisnis ini sudah lulus sensor dan terbukti membayar kepada member mereka. Bagi yang kepingin mencoba silhkan langsung ke >>> BISNIS ONLINE YANG TERBUKTI MENGHASILKAN LEWAT INTERNET

No comments:

Post a Comment