Friday, November 16, 2012

Cara Alami Mengusir Tikus

Info Terbaru - Cara Alami Mengusir Tikus - Tikus merupakan hewan yang sering kita jumpai sehari-hari, baik diluar rumah maupun didalam rumah, tikus biasanya akan lebih banyak kita temui di rumah. Hal ini membuat kita merasa terganggu dengan adanya tikus-tikus tersebut. Selain itu tikus juga dapat menyebarkan penyakit-penyakit yang mungkin akan menggangu kesehatan tubuh kita, sehingga tikus tersebut harus diusir.
Agar tikus tersebut dapat keluar dari rumah kita maka ada cara alami yang dapat kita coba untuk mengusir tikus.
Cara alami tersebut akan info terbaru share dibawah ini, dikumpulkan dari berbagai sumber di internet sehingga mungkin cara alami ini akan lebih lengkap.
Selain itu dengan memilih cara yang alami maka kita akan mendapatkan bahan-bahan yang alami yang mudah kita temui.

Cara Alami Mengusir Tikus

Cara Alami Mengusir Tikus
  • Kulit Durian
Aroma durian merupakan salahsatu hal yang tampaknya tidak disukai tikus, kita dapat memanfaatkan kulit durian sebagai bahan untuk mengusir tikus.
Caranya dengan meletakan kulit durian di tempat-tempat tikus lewat atau di dekat sarangnya, dengan begitu tikus akan merasa terganggu dengan aroma dari kulit durian tersebut dan tikus dapat terusir.
  • Jangkrik
Jangkrik adalah hewan yang biasa kita dengar suaranya pada malam hari, dengan suara jangkrik yang berisik ini akan mengusir tikus.
  • Buah Mengkudu
Seperti kulit durian, cara alami lainnya adalah buah mengkudu yang dapat kita manfaatkan aroma nya untuk mengusir tikus, agar tikus dapat terusir kita letakan bebrapa mengkudu yang sudah dipotong-potong kemudian tempatkan pada tempat yang sering dilalui oleh tikus.
  • Kucing
Kucing merupakan pemangsa alami tikus, dengan adanya kucing di rumah maka tikus akan dimangsa oleh kucing tersebut.
Kita dapat menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan dan juga hewan sebagai pemangsa tikus.
  • Kapur Barus
Kapur barus dapat mengusir tikus dengan cara kita sebarkan kapur barus pada setiap tempat yang dilewati tikus maka tius akan merasa tidak nyaman dan akan merasa terusir dari rumah kita.

Nah, anda dapat memilih salahsatu dari sekian cara alami mengusir tikus diatas, dengan adanya cara diatas semoga rumah anda kembali aman tidak ada tikus berkeliaran.

No comments:

Post a Comment