Selasa, 06 November 2012

Tentang google sandbox dan cara mengatasinya


Mengoptimalkan Keyword Pada Gambar Kita masih akan membahas tentang pengoptimalan keyword kali ini akan saya bahas untuk bagaimana mengoptimalkan keyword.
Beberapa artikel saya kali ini terkena google sandbox kembali, sungguh ironis memang, tapi setiap masalah pasti ada solusinya.

Beberapa kemungkinan yang melanggar TOS Google

1. Terlalu over dalam optimasi offpage, tetapi onpage terus dibiarkan, sejatinya  harus seimbang antara offpage dan onpagenya.
2. Memakai software yang dianggap kurang natural dalam optimasi Offpage.
3. Banyak link-link keluar yang rusak dan belum diperbaiki.
Demikian saran yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga kita cepat terbebas dari google sandbox ini.

Setelah di postingan yang lalu saya menjelaskan mengenai apa itu Google Sandbox, maka kali ini akan dibahas bagaimana sebuah blog dapat keluar dari Google Sandbox. Dengan melakukan beberapa cara di bawah ini diharapkan postingan atau blog Anda yang terkena efek sandbox segera kembali ke peredaran dalam arti lain terindeks kembali oleh Google. Pada umumnya sebuah blog yang terkena efek sandbox akan keluar setelah beberapa bulan. Namun dengan beberapa cara berikut ini, akan membuat blog lebih cepat keluar dari Google Sandbox.

Cara Cepat Keluar dari Google Sandbox

  1. Edit artikel yang terkena efek sandbox dengan menambahkan beberapa kata atau kalimat baru. Cek link yang ada, pastikan tidak ada yang broken link. Anda juga bisa tambahkan beberapa link atau menguranginya. Intinya lakukan update pada postingan yang bersangkutan.
  2. Buat postingan yang berhubungan dengan Google Sandbox dan arahkan link ke postingan yang terkena efek tersebut.
  3. Resubmit Sitemap blog Anda dengan menggunakan bantuan Google Webmaster Tools. Baca posting submit sitemap untuk lebih jelasnya.
  4. Berikan beberapa backlink berkualitas ke postingan yang bersangkutan. Anda bisa lakukan dengan berkomentar di blog lain atau menaruh link tersebut di blog dummy Anda.
  5. Dan yang terakhir adalah "berdoa" semoga blog/website Anda lekas keluar dari efek ini dan dapat diindeks kembali oleh Google.

Mungkin jika Anda googling, Anda akan mendapati beberapa cara keluar dari Google Sandbox yang berbeda-beda. Memang pengalaman beberapa blogger yang pernah terkena efek Google Sandbox berbeda-beda. Semoga Anda tidak sampai terkena efek Google Sandbox ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...