Monday, November 12, 2012

Kumpulan Puisi Cinta

Kumpulan Puisi cinta judul postingan kali ini di terbaru5 blog, Sudah banyak sekali bertebaran di blog para master dan lebih bagus dari yang ada di sini.
Tapi sebelumnya mohon maaf , karena saya sendiri gak tahu ini puisi cinta atau bukan terserah sobat - sobat saja yang menilai. Arti dari puisi itu sendiri menurut saya pribadi adalah ungkapan isi hati seseorang , itu hanya pendapat saya tapi gak tahu juga benar apa tidaknya.
Nah sekarang terbaru5 punya beberapa puisi cinta katanya maaf bila gak nyambung dan gak bagus, oke kita langsung saja. Malah gak nymabung ni bikin kata - kata atau atikel, maklum udh lapar dan sangu atos ngantosan..hehe..maaf yang gak ngerti.piss ah.!

Kumpulan Puisi Cinta

Puisi Cinta
" Indah Mencintaimu "

kau Bagai Mentari..
Yang terangi Hari hariqU..
Kau Bagaikan embun Pagi..
Yg sejukan Seluruh JiwaQu..
Senyumanmu Begitu Indah..
tutur KataMu Damaikan JiwaQu..
Kau bagaikan Rembulan..
Yang tunJukan jalan HidupqU..
kau Bagaikan Bintang..
yan menghiasi Jaln Hidupku..
Qau harus tahu..
ku mencintaimu lebh dri siapapun..
kau harus tahu..
Ku menyayngimu lebih dr apapun...

" Cinta "

Cinta,,
Pernahkah kau tahu kalo hati ini pernah mendambakan kamu.
Pernahkan kau rasakan besarnya rasa rindu ini untukmu.
Ingin hati ini meraihmu tapi dirimu semakin menjauh dariku.
Cinta,,
Semakin ku mencoba menggapaimu..Semakin aku tak mampu.
Memang kata itu singkat tapi sangat bertahta di hatiku.
Karena kata cinta itu telah membuatku terbelenggu.
Dan tak mampu tuk lepaskan aku dari ikatan kata itu...
Cinta...Cinta...Cinta.

Belum ada Judul
Wajahmu, senyum manismu.
Selalu hadir dalam pikiranqu..
Selalu menemani kemanapun Q pergi..
Suara Lembutmu..
Tawa Indahmu...
Bisikan kalimat sayng dari Bibimu
Selalu terngiang di TeliNgaqu..
Gak bosan
Aq Mendengar suaramu..
Melihat wajah Manismu..
Aq menyayngimu..
Kaulah bidaariqu..Kaulah semangat perjalanan hidupqu..
Tuhan ijinkan aq Hidup bersamanya..
Hanya iTu Tujuan hidupQu...

" Mimpi "

Mimpi,,kau hadirkan dia yang kusayang menemani sepanjang tidurku.
Rasa bahagia yang kau beri serasa nyata.
Tapi ada rasa kecewa ketika tahu itu hanya semu.
Mimpi,,aku mau tiap malam kau datang menemani tidurku.
Bawa dia untukku,, Biarkan dia manjakan aku dengan kata - kata sayangnya.
Biarkan dia mencium dengan bibir lembutnya.
Aku ingin di selalu hadir , karena hanya di mimpi dia masih menyayangiku.
Dengan sepenuh hatinya....
Biarkan aku hanya bermimpi.


TuHan...
Salahkah Aq mencintainya..
Tuhan...
Salahkah Aq menyayanginya..
Rasa CiNta yg Begitu besar Pdanya.
Membuat Dirku Bahagia.
Tuhan..
Hanya padamu Aq memohon..
hanya padamu aQ berserah..
Ijinkan hidup dan matiku bersamanya...

Cukup segitu sajah Kumpulan puisi Cinta dari terbaru5 blog bisa persembahkan, aduh ini puisi bukan ya ? Anggap sajah puisi ya sob..hehe...Untuk para gamer sekarang telah hadir game online yang sangat asik gemscool.

No comments:

Post a Comment