Kamis, 09 Agustus 2012

Perubahan Temen Lama yang Biasanya Kita Liat Pas Bukber


Kalo udah lama nggak ketemu temen lama, pas ketemu lagi biasanya suka ada aja yang bikin kita pangling. Apa aja, sih, perubahan yang biasanya kita liat di temen kita? Ini yang berhasil saya deteksi.


1. Yang Dulu Jelek Jadi Cakep
Selalu ada, nih, kejadian kayak gini. Temen kita yang dulunya biasa-biasa aja, sekarang jadi cakep. Mukanya jadi lebih bersih, kulitnya lebih putih, dulunya jerawatan sekarang bening. Yang kayak gini biasanya suka bikin nyesel. Yang dulunya nggak ada yang deketin, sekarang jadi rebutan. Mau ikutan rebutan, tapi dia udah punya pacar. Ah, nyesel, deh!

2. Dulunya Kere, Sekarang Tajir
Dulu, mau makan di kantin sekolah aja mesti ngutang, naik angkot mesti pura-pura salah naik pas udah setengah jalan biar nggak bayar, mau ngedeketin cewek uadah dijauhin duluan karena nggak punya modal. Ah, merana lah pokoknya. Sekarang? Beuuuhhh..udah nggak perlu pura-pura salah naik ngkot lagi, angkotnya juga bisa dibeli kalo mau.

3. Dulunya Bandel, Sekarang Alim
Alhamdulillah sih kalo ada temen kita yang begini. Ke mana-mana pake baju koko, nggak lupa solat lima waktu, nggak lagi ngenal konsep pacaran, yang ada ta’aruf. Yah, namanya juga manusia, wajarlah kalo ada perubahan, asal bukan perubahan yang negatif aja. Subhanallah! Yuk, ah, ambil wudhu, kita solat berjamaah. #mendadakreligius

4. Dulu Single, Sekarang Double
Terakhir ketemu lagi merana gara-gara ditinggal kawin, pas ketemu lagi udah nikah aja. Sebagai temen pasti ikut seneng lah, cuma abis itu jadi mikir: gua kapan ya? Hmm..pacar aja sampe sekarang belom dapet, udah mikir kapan nikah aja. Jadi galau, deh!

5. Yang Dulu Gendut, Sekarang Langsing
Kalo ini ada pantunnya: Main gimbot bikin pusing, dulu gembrot sekarang langsing. Ini biasanya cewek-cewek. Kenapa ya cewek sensitif banget sama berat badan? Padahal banyak juga, lho, cowok yang suka cewek chubby. Hihihi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...