Rabu, 29 Agustus 2012

4 Jenis Film yang Harus Ditonton Pas PDKT



4 Jenis Film yang Harus Ditonton Pas PDKT, Kalo masih PDKT, pengen megang tangan takut dikira lancang. Makanya cari, dong, momen-momen buat colongan. Momen itu salah satunya bisa tercipta di bioskop. Ahey!

1. Horor
Tunggu sampe hantu di film itu nongol. Kalo gebetan kamu penakut, dia pasti bakal ngumpet dibalik ketek kamu. Pastikan kamu udah pake deodoran. Kan nggak lucu pas gebetan kamu ngumpet dibalik ketek, eh, ketek kamu bau bangke cicak! Jangan sampe ini terjadi karena itu lebih mengerikan dari film horor manapun.

2. Tragedi
Yang namanya tragedi pasti bikin sedih. Di sinilah kesempatan kamu buat colongan puk-puk gebetan. Kalo dia nangis, kamu jadi bisa puk-puk dia sambil bilang: “Jangan nangis, dong. Ini kan cuma film.”

3. Action
Film action itu banyak adegan-adegan yang ngagetin dan menegangkan. Jadi, kesempatan gebetan kamu untuk kaget dan megang tangan atau dengkul kamu lebih banyak. Asal bukan kamu aja yang kagetan trus latah jorok!

4. Drama Romantis
Kalo abis nonton film dengan genre ini hubungan kalian nggak berlanjut, seenggaknya kenangan kamu sama dia bagusan dikit: film drama romantis. Ya, daripada film hantu-hantu nggak jelas. Cukup hubungan kamu aja yang nggak jelas, kenangannya nggak usah.
nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...