Friday, August 31, 2012

Apakah Bisnis online Komisivirtual.com Penipu ?

SEPUTAR BISNIS ONLINE PPC/PTC/ TERBAIK INDONESIA 2012


Benarkah Komisivirtual.com Penipu ?

STOP!! JANGAN BERFIKIR NEGATIF DULU !!
bisnis online,komisi virtual.com

STOP!! JANGAN BERFIKIR NEGATIF DULU !!


Bisnis Online (bisnis yang dilakukan melalui internet) tidak selamanya MLM (Multi Level Marketing), arisan berantai ataupun money game,apalagi penipuan!!

Faktanya banyak sekali ladang bisnis online yang bisa Anda garap dari internet. Mulai dari bisnis pemasangan iklan, bisnis penulisan artikel, bisnis penjualan barang, bisnis pengadaan jasa, bisnis affiliasi, dan sebagainya. Hanya saja mungkin beda cara bekerjanya (tidak harus tatap muka).

Jadi kalau ada yang bilang “bisnis online itu fiktif, bisnis online itu 100% penipuan, bisnis online itu begini begitu”, bisa dikatakan mungkin mereka itu :

  •  Belum pernah berbisnis online
  •      – hanya berpikiran negatif terus dan tidak pernah mencoba
  •  Pernah berbisnis tetapi tidak memakai cara dan teknik yang benar 
  •      – sehingga rugi dan menyalahkan bisnis online, padahal mereka yang salah
  • Berbisnis online dengan cara yang benar tetapi tidak serius 
  •      – tidak mungkin bisa sukses kalau tidak serius
  • Serius tapi tidak punya guru / mentor 
  •      – sehingga bingung di tengah jalan
  • Sebetulnya mereka sudah sukses tapi tidak ingin banyak saingan
– karenanya mereka menakut-nakuti Anda supaya tidak banyak saingan
Sebenarnya tidak ada bedanya antara bisnis dunia nyata dengan bisnis online (dunia maya), hanya saja medianya yang membedakan : JANGAKUANNYA GLOBAL.
Saya tidak sedang berbicara tentang money game, tidak juga arisan berantai dan investasi online, tapi saya berbicara tentang bisnis PTC, bisnis PPC, bisnis GPT, bisnis affiliasi, dan bisnis-bisnis yang halal, legal, elegan dan terhormat lainnya yang bisa Anda lakukan via internet.
Bisnis-bisnis tersebut semuanya bisa dilakukan oleh siapa saja. Oleh Anda, kakak, adik, teman, kekasih orang tua, dan sebagainya. Anda, bahkan perusahaan Anda, bisa menjadikan internet sebagai ladang uang, sebagaimana ratusan ribu orang lainnya pun bisa, sebagaimana ratusan ribu perusahaan lainnya pun bisa.
Yang jadi masalah hanyalah :  

Bagaimana Caranya berbisnis online?


Bagaimana memanfaatkan internet sebagai ladang bisnis yang menjanjikan?
Bagaimana menciptakan website yang bisa membantu Anda berbisnis?
Bagaimana cara memanfaatkan waktu luang Anda dengan efektif dan terbukti menghasilkan uang?
Bagaimana menghadpi information overload?

Solusinya? Belajar! Pelajari hal-hal tersebut di atas,dan mulailah bekerja! Jangan hanya bermimpi di siang hari. Pelajari dari sekarang cara-caranya. Belajar adalah langkah pertama yang perlu Anda lakukan. Jangan ragu luangkan banyak waktu, uang dan tenaga untuk belajar. Jika tidak, Anda justru akan rugi mengeluarkan uang yang berlipat ganda..!

Lalu setelah Anda tahu apa saja yang perlu dilakukan, tambahkan dengan mengetahui apa-apa saja bisnis yang bisa dijalankan dalam kondisi Anda saat ini (sesuai modal, skill, dll), plus pelajari teknik-teknik dalam menjalankannya. Setelah itu praktekkan.

Maka jadilah Anda seorang pebisnis online.
Tidak susah kan?
Sekarang masalahnya hanyalah Anda mau belajar atau tidak?

saya perkenalkan kepada anda Sebuah konsep baru, sederhana dan terpercaya yang akan memberikan anda penghasilan instant melimpah dari internet. Saya hanyalah salah satu member yang mengikuti  Bisnis bukan pemilik atau Adminstrator di bisnis ini dan sudah merasakan kehebatan dari bisnis yang saya geluti saat ini
Pertama-tama saya ingin tegaskan kepada anda bahwa Bisnis ini:

·         Bukan MONEY GAME
·         Bukan HYIP
·         Bukan Skema Piramid
·         Bukan PROGRAM INVESTASI
·         Bukan Arisan Berantai
·         Bukan MLM
·         Bukan Adsense
·         Bukan Adbrite
·         Bukan Network Marketing
·         Bukan Smart Machine System
·         Bukan Pay Per Click
·         Bukan Forex
·         Bukan Hack Gold
·         Bukan Binary System
·         Bukan Investasi Dinar
·         Bukan Bisnis Pulsa
·         Bukan Spillover System
·         Bukan Matrix System
·         Bukan Reksadana
·         Bukan Klenik / Dukun
·         BUKAN TIPU-TIPU
Tahukah anda sudah banyak orang yang telah mengetahui dan banyak juga yang belum tahu rahasia sukses menjadi jutawan  hanya dengan mengandalkan rahasia uang internet, dan sekarang saatnya anda menjadi salah satunya! saya mengajak anda untuk mau maju dan berhasil bersama saya dengan menerapkan sebuah system ampuh yang sudah teruji mampu menghasilkan uang jutaan rupiah,

Saya perkenalkan kepada anda Sistem bisnis komisi virtual


Sistem komisi virtual adalah sebuah sistem otomatis di media virtual yang telah di ciptakan agar kita bisa punya sumber income virtual sendiri. Lebih dari itu, dengan sistem ini anda bisa mendatangkan profit menerus hanya dengan sedikit kerja.


- sistem komisi virtual terdiri dari beberapa “produk + web penghasil uang otomatis siap pakai” yang tersusun dengan strategi marketing sedemikian rupa sehingga anda bisa gunakan untuk hasilkan profit dari internet dan facebook dengan lebih cepat.


- sistem komisi virtual ini bukan seperti metode mencari uang yang pernah anda lihat sebelumnya. Anda akan temukan bagaimana anda bisa mendapatkan profit dengan begitu praktisnya, bahkan anda tidak akan percaya jika cara menjalankannya sangat sangat amat sederhana!


Hal yang sangat menarik dan yang membedakan dengan yang lain adalah setiap orang yang nantinya
join melalui web anda, maka anda berhak mendapatkan komisi / transfer saat itu juga sebesar :


Jika masih ragu, kurang jelas, atau anda takut ini penipuan silahkan anda bergabung di FansPage Facebook ibu IMA TRI PUTRANTI(Admin KomisiVirtual.com)  dan atau kirim email ke saya, di alamat : arimurti_indo@yahoo.com, sms saya : 085729292989 dengan senang hati saya akan Bantu Anda. Dan jangan lupa dengan bergabung bersama saya dan menjadi sponsor saya disini ada bonus tambahan saya berikan untuk anda.
Terimakasih Sebelumnya........Salam Sukses!!!!



Demi menjaga kelancaran bisnis KomisiVirtual.com  serta untuk memberikan kenyamanan member dalam menjalankan bisnis ini, ibu IMA TRI PUTRANTI  akan selalu berusaha utk memberikan transparansi bisnis yang jelas kepada seluruh publik. Berikut ini adalah foto KTP ASLI Ima Tri Putranti



>>>Gabung sekarang juga<<<

No comments:

Post a Comment