Rabu, 29 Agustus 2012

Inilah 5 Buku Dengan Sampul KULIT MANUSIA

Bagaimana jadinya ya jika kulit manusia dijadikan sebagai sampul sebuah buku? Tentu akan sangat Mengerikan! Ini adalah teknik nyata yang meskipun dikecam dan dianggap mengerikan dengan standar yang ada saat ini, namun hal tersebut ternyata secara resmi telah dipraktekkan sejak abad ke-17. Teknik ini mendapatkan popularitas yang cukup besar selama Perancis berevolusi dan di antara kelas atas pada abad ke-19.

Berikut adalah Daftar Lima Buku Dengan Sampul Yang Terbuat dari Kulit Manusia :

Garnet A Jesuit dan Konfederasi Nya
1606: Kulit "Donor": Bapa Henry Garnet A True and Perfect Relation of the Whole Proceedings Against the Late Most Barbarous Traitors



Buku ini merupakan perenungan kegagalan dan penangkapan berikutnya dan pelaksanaan Plotter Gunpowder. Para Plotter adalah sekelompok pemberontak Katolik yang di tahun 1605 mencoba untuk membunuh Raja Protestan James I dari Inggris, putra sulungnya. Rencana mereka adg meledakan mesiu selama sesi dari Rumah Parlemen. Usaha, yang kemudian disebut Plot Bubuk Mesiu dari 1605, gagal. Para peserta semua ditemukan dan dieksekusi. Yang paling terkenal ini adalah Guy Fawkes. Dagingnya yang digunakan setelah eksekusi untuk mengikat buku ini. Buku ini memiliki prasasti Latin pada sampulnya yang bila diterjemahkan, membaca Ini adalah salah satu contoh yang paling terkenal dari bibliopegy anthropodermic karena banyak percaya bahwa Anda dapat melihat wajah Bapa, selamanya dipelintir kesakitan "penyesalan parah dihukum daging." , pada sampulnya

Leeds, Inggris Ledger
1700: Kulit "Donor": Unknown



Pada tahun 2006, buku besar 300 tahun ditemukan di Leeds pusat kota, Inggris. Tidak banyak yang diketahui tentang buku ini. Namun, dari beberapa keingintahuan yang buku ini ditulis dalam bahasa Prancis dan tanggal kembali ke 1700. Hal ini menunjukkan bahwa mungkin telah dibuat selama Revolusi Perancis, saat anthropodermic bibliopegy mendapatkan popularitas. Jika ini memang dibuat selama Revolusi Perancis, maka buku ini dapat berdiri di samping dokumen-dokumen lain seperti Hak Manusia dan Konstitusi Perancis 1793 yang juga diyakini memiliki salinan terikat dalam daging manusia.

Merah Prosiding Pembunuhan Yudisial Barn
1828: Kulit "Donor": William Corder



Pembunuhan Barn Merah adalah sebuah pembunuhan keji yang terjadi di Polstead, Suffolk, Inggris pada tahun 1827. Kasus ini dimulai ketika seorang wanita muda bernama Maria Marten memiliki anak lokal nakal William Corder keluar dari nikah, suatu pelanggaran yang dapat mengakibatkan penganiayaan dari petugas paroki. Kedua diatur untuk bertemu dan kimpoi lari di Barn Merah setempat. Namun, setelah pertemuan, Corder Marten ditembak dan melarikan diri. Tetap Marten itu kemudian ditemukan dan diidentifikasi ketika ibu tirinya mulai bermimpi tentang menjadi dirinya dibunuh dan dikubur di Gudang Merah. Pembunuhan dan sidang berikutnya dan pelaksanaan William Corder menjadi sebuah sensasi nasional, lagu-lagu inspiratif, drama, dan balada yang bertahan sampai hari ini. Setelah Corder dieksekusi, tubuhnya dibedah dan diperiksa oleh profesional medis. Kerangkanya menjadi alat bantu mengajar di sebuah Rumah Sakit Barat Suffolk. Kulitnya yg kecokelatan oleh seorang ahli bedah bernama George Creed dan digunakan untuk mengikat Buku yang ditulis oleh Creed: "Para Pengikatan buku ini adalah kulit Pembunuh William Corder diambil dari tubuhnya dan kecokelatan sendiri di tahun 1828. George Syahadat Surgeon ke Rumah Sakit Suffolk. " Rekening itu sekarang sudah diadakan di Moyse s Hall Museum.

Bibiigrafi James Allen, alias Jonas Pierce, alias James H. York, alias Burley Grove.
1837: Kulit "Donor": James Allen



James Allen hidup di awal abad 19 di Massachusetts. Dia perampok yang memiliki permintaan terakhir yang tidak biasa saat kematiannya. Allen telah dimasukkan ke dalam penjara sebagai hasil dari mencoba merampok seorang pria bernama John A. Fenno di Massachusetts Turnpike. Menjelang kematiannya, Allen meminta salinan memoarnya yang telah ditranskripsi oleh sipir penjara akan terikat di kulitnya dan diberikan kepada Fenno. Buku ini sejak itu telah disumbangkan oleh nenek moyang Fenno kepada Anthenaeum Boston.

El Viaje Largo oleh Tere Madinah
1972: Kulit "Donor": Unknown



Di Perpustakaan Bailey Slippery Rock University ada sebuah buku kecil aneh puisi Spanyol El Viaje erotis Largo oleh Tere Madinah. Buku ini dibungkus dalam kulit manusia, dan yang mengejutkan mengingat bahwa itu seharusnya ditulis pada tahun 1972. Di dalam pada halaman pertama, berikut ini adalah ditulis dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

Source : http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/487944-inilah-5-buku-dengan-sampul-kulit-manusia.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...